Setahun Dicerai dan Ditinggal Nikah Ahok, Kini Veronica Berjualan Daging

Perceraian

Nama Basuki Tjahaja Purnama waktu lalu menjadi perbincangan ramai masyarakat, hal ini lantaran kasus yang membelitnya dan membawanya ke penjara, gugatan perceraian yang tak disangka-sangka serta kabar rencana pernikahan Basuki dengan polwan mantan ajudan Veronica Tan. Kini sudah 1 tahun lamanya sejak perceraian keduanya

Isu Orang Ketiga

Kasus perceraian Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan diwarnai dengan isu kehadiran orang ketiga yang terus mendekati Veronica Tan. Pernikahan yang terjalin selama 22 tahun itu pun akhirnya kandas di pengadilan. Dugaan orang ketiga menghantui pernikahan mereka selama tujuh tahun belakangan. Akhirnya, pasangan yang menikah di tahun 1997 ini resmi bercerai pada 4 April 2018. Hakim juga mengabulkan permohonan BTP untuk hak asuh anak-anaknya.

Basuki Tjahaja Purnama Menikah Lagi

Usai bercerai dengan Veronica Tan,mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memutuskan untuk mencari pendamping hidup yang baru. Dan calonnya, seperti rumor yang sebelumnya telah beredar, tak lain adalah Bripda Puput Nastiti Devi. Pasangan yang berbeda rentang usia terpaut 30 tahun dengan Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya pun tak ragu memperlihatkan kemesraan. Ada di sebuah video, Basuki Tjahaja Purnama memperkenalkan Puput sebagai calon istrinya kepada Oesman Sapta Odang. Puput sendiri mengundurkan diri dari Polri terkait dengan pernikahannya.

Veronica Tan Jualan Daging

Sumber Foto : Instagram NathaniaSetahun ditinggal cerai Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan melanjutkan kehidupannya. Ia mengais rejeki dengan berjualan daging. Veronica Tan terlihat menyibukkan diri dengan berjualan daging April 2019 yang lalu. Hal ini terlihat dalam unggahan putrinya, Nathania Purnama, di akun media sosial miliknya. Nampak Veronica terlihat sibuk dengan pisau, talenan, dan daging bakarnya. Veronica Tan juga memamerkan koki yang membantunya berjualan, yang tak lain adalah putra bungsunya Daud Albeenner Purnama, menjadi chef pribadi Veronica.

Veronica Bekerja Keras

Sumber Foto : Instagram VeronicaVeronica Tan sungguh tak main-main dengan usahanya, sebulan berlalu, ia pun membesarkan usaha jualan dagingnya. Bahkan di Hari raya Idul Fitri 1440 H ini, ia tetap menjual produk dagangannya. Ia tak mengenal kata libur untuk mengumpulkan rejeki. Momen ini pun dibagikannya di akun Instagram miliknya, @veronicatan_official. Tertulis di akun, jika ia merupakan pendiri @alphaagroindonesia. Di bawah label ini, Veronica menjual daging impor spesial dan terbaik.

Putra Sulung Membuka Kafe

Sama dengan ibunya, Nicholas Sean, putra sulung Veronica juga telah menjadi sosok yang mandiri. Ia membuka usaha berupa kafe bernama Bearhounds Airsoft & Cafe. Bukan sembarang kafe, lantaran tempat ini merupakan lokasi Airsoft Gun yang dilengkapi tempat nongkrong dan kuliner. Lokasi kafe ini berada di Mal Pluit Village, Jakarta Utara.

Berfoto Bersama Karyawan

Dalam unggahannya, Veronica Tan berfoto bersama dengan karyawan dari usahanya dan bisnis sang anak. Nampak Veronica di tengah dengan menyatukan telapak tangan posisi memberi salam, Veronica mengucapkan selamat Idul Fitri tertulis dalam postingan foto tersebut. Ia mengingatkan jika kafe dan penjualan daging tetap berjalan seperti biasa di Hari Raya Idulfitri 1440 H ini.

“@bearhounds_airsoftcafe tetap buka selama libur lebaran, Spagheti Salmon Dabu dan Nasi Sop buntut bakar menunggu kalau sudah bosan dengan menu opor dan ketupat. @alphaagroindonesia juga siap untuk melayani kembali kalau mungkin mau bikin halal bihalal sambil bbq-an. Sekali lagi, selamat lebaran, selamat berkumpul bersama keluarga,” tulis Veronica Tan.

(mdk)

Loading...

loading...

Feeds

segitiga

Siapkan SDM di Kawasan Segitiga Rebana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada semua daerah yang berada di kawasan segitiga Cirebon, Patimban, Kertajati …
dpd

DPD Golkar Evaluasi Penguatan Akar

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – DPD Golkar Cimahi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal untuk mengevaluasi capaian dalam pemilihan umum dan kondisi internal …
liter

PDAM Fokus di Daerah Kekeringan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Meski saat ini persediaan air dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung mengalami …