H+1 Lebaran, Jalur Selatan Padat Mengular dari Dua Arah

Kemacetan panjang yang terjadi di Jalur Nagreg, Kab Bandung  (Riana Setiawan)

Kemacetan panjang yang terjadi di Jalur Nagreg, Kab Bandung (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Situasi H+1 lebaran, jalur selatan Nagreg-Tasikmalaya via Limbangan terpantau padat merayap dari dua arah.


Pantauan di lapangan, Nagreg-Malangbong dan sebaliknya alami kepadatan dan kemacetan di beberapa titik, khususnya di Nagreg hingga Malangbong Kabupaten Garut.

Taufik Ginanjar  (26), pemudik yang berpulang ke Bandung menyebutkan, dari arah Malangbong sudah alami kepadatan arus lalulintas dua arah

“Malangbong sampai ke Limbangan ini macet. Bahkan dari arah Nagreg pun padat,” ujarnya saat ditemui di rest area Sasak Beusi.

Informasi yang dihimpun, kepadatan sudah terjadi sejak Kamis (6/6) pagi. Kemacetan masih terjadi di titik pasar tumpah, karena banyaknya masyarakat yang beraktivitas dan penyempitan jalan.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.