Ini Identitas Wanita yang Digerebek Bareng Ifan Seventeen

Citra Monika, dan Ifan Seventeen.

Citra Monika, dan Ifan Seventeen.

POJOKBANDUNG.com – Teka-teki siapa wanita yang digerebek bersama Ifan Seventeen di apartemen akhirnya terkuak. Wanita itu diketahui bernama Citra Monika, teman sekampung Ifan Seventeen.

Citra adalah seorang model, berstatus janda. Hal itu terungkap dari pengakuan Ifan saat digerebek, seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.

“Katanya dia cerai,” ucap Ifan saat ditanya oleh pria yang menggerebeknya di apartemen.

Menurut Ifan, Citra adalah teman lamanya. Ifan dan Cutra sudah berteman sejak masih SMA. “Itu teman lama, teman SMA. (Citra) lagi main-main (ke apartemen),” imbuh Ifan.

Keluarga Ifan angkat bicara terkait penggerebekan Ifan dengan Citra. Kerabat Ifan, Ferdi, menegaskan bahwa Ifan tidak melakukan hal-hal yang negatif. Buktinya, ia tetap dilepas setelah penggerebekan itu.

“Enggak lah. Kalau digerebek ditahan dong. Enggak ada apa-apa. Mas ifan enggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadhan. Tahulah namanya juga media sering cari hal-hal sensasi,” ucap Ferdi di kediaman Ifan, Senin (3/6).

Baca Juga: Waduh! Ifan Seventeen ‘Digerebek’ Bareng Cewek

Ferdi membeberkan fakta penggerebekan yang menghebohkan jagad maya. Menurutnya, kejadian sebenarnya adalah Ifan bersilahturahmi dengan rekannya, Citra Monika.

Dikatakan Ferdi, Ifan tak sekamar dengan Citra saat penggerebekan. Di apartemen itu juga bukan cuma Ifan dan Citra, tapi ada orang lain.

Ferdi menduga Ifan sengaja dijebak, seolah-olah dia sekamar dengan wanita yang bukan istrinya.

“Enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya juga ramai. Kecuali di dalam, di kamar berdua itu baru. Kan beda ruangan juga,” tandas Ferdi.

(one/ps)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.