Waduh! Ifan Seventeen ‘Digerebek’ Bareng Cewek

FOTO: IST

FOTO: IST

POJOKBANDUNG.com – Sebuah video memperlihatkan Ifan ‘Seventeen’ bersama seorang cewek digrebek. Tampak mereka berada dalam satu ruangan di sebuah apartemen.

Dikutip dilaman detik, cewek berbaju hitam itu keluar dari kamar. Ia menarik-narik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut bersama beberapa pria yang membawa kamera merekam kejadian itu. “Kamu kok gitu banget sih sama aku,” kata cewek itu sambil emosi.

Tak lama kemudian, di kamar lain Ifan ‘Seventeen’ muncul memakai kaos hitam dan celana pendek. “Dari mana, Mas?” tanya Ifan kepada pria yang membawa kamera merekam dirinya itu.

Ifan lalu diminta duduk oleh pria tersebut. “Allahu Akbar,” kata Ivan.

“Ada apa ini, Mas?” tanya Ifan.

ifan seventeen
ifan seventeen Foto: dok ist

Pria itu pun balik bertanya kepada Ifan tentang sosok cewek tersebut. “Ini sama siapa, Mas?”

“Tapi sudah nikah?” tanyanya lagi.

Ifan menjawab: “Katanya sudah cerai.”

“Citra, ini temen aku, temen SMA. Ke sini lagi main-main,” jawab Ifan.

Video itu langsung memperlihatkan kejadian di lorong, menyorot cewek yang diketahui bernama Citra Monica itu. Ia tetap protes terhadap pria-pria yang tiba-tiba datang ke kamar tersebut.

“Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera,” ujar Citra kepada pria itu sambil menghindari sorot kamera.

Sayang, hingga saat ini pihak Ifan ‘Seventeen’ belum memberikan komentarnya mengenai kejadian tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui manajernya pun tak mendapat jawaban.

(dtk)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.