Pagi Ini, One Way Mulai dari Km 70 Cikampek Utama-Km 414 Kalikangkung

Tol one way

Tol one way

POJOKBANDUNG.com – Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri memutuskan one way tetap akan diberlakukan hari ini. One way akan diberlakukan dari Km 70 Cikampek Utama hingga Km 414 Kali Kangkung Semarang.


Refdi menjelaskan, one way ini diberlakukan lantaran masih banyak kendaraan yang belum keluar Jakarta. Diperkirakan masih ada 90 ribu kendaraan yang akan meninggalkan Ibu Kota.

“Berdasarkan masih banyaknya kendaraan yang belum keluar dari Jakarta, diprediksi sekitar 90 ribu maka one way tetap akan diberlakukan esok hari Senin (3/6) mulai pukul 06.00 WIB pagi,” kata Refdi dalam keterangannya, Minggu (2/6/2019).

Refdi melanjutkan, one way itu direncanakan berlaku hingga pukul 21.00 WIB. Namun, pihaknya juga akan melihat situasi arus mudik di lapangan.

“Untuk waktu selesainya, situasional. Sesuai rencana pukul 21.00 WIB, tapi jika situasi pergerakan kendaraan aman maka akan dinormalisasi,” tandasRefdi.

Perlu diketahui, lanjut Refdi, kendaraan yang belum melintas gerbang tol Kali Kangkung diprediksi 30% atau sekitar 90 ribu kendaraan. Refdi juga memberikan gambaran jumlah kendaraan yang melintas di gerbang Tol Kali Kangkung Semarang pada tahun lalu.

“Berdasarkan pemberlakuan one way tahun lalu sekitar 49 ribu hingga 53 ribu kendaraan yang melintas, sedangkan waktu normal sebanyak 12.500 kendaraan yang melintas gerbang tol Kali Kangkung Semarang ini,” upungkasnya.

(dtk)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …