Late Night Shopping Warga Bandung Antusias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Late Night Shopping yang digelar Bandung Indah Plaza (BIP) benar-benar dimanfaatkan puluhan ribu warga Bandung. Banyak warga Bandung yang antusias menyambutnya.

Program tersebut dihadirkan setiap Sabtu selama bulan ramadan ini yakni 25 Mei dan 1 Juni atau hari ini yang berlangsung sampai pukul 00.00 WIB.

Kurang lebih 250 tenant berpartisipasi dalam program ‘Late Night Shopping’ seperti Matahari, Adidas, Levi’s, Zoya, The Executive, Sport Station, Lee Cooper, Cardinal, Galeri Elzatta, Bodypack Eiger, dll.

Selain itu, tenant lainnya yang berpartisipasi antara lain Hypermart, MR. DIY, The Body Shop,Matahari Dept Store dan lainnya. Diskon yang ditawarkan oleh tenant-tenant di BIP mencapai hingga 80%.

“Promo menarik yang kami siapkan juga kami harapkan menjadi daya tarik masyarakat apalagi dengan tambahan program belanja yang khusus kami siapkan di Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza,” ucap Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza & Istana Plaza Aditia Fahmi.

Adit menjelaskan, Late Night Shopping di selenggarakan untuk memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhan hari raya Idul Fitri dengan tidak mengganggu ibadah mereka, karena perpanjangan jam operasional mal.

“Sehingga masyarakat masih bisa mengunjungi mal kami setelah melaksanakan ibadah Salat Tarawih,” tuturnya.

Dia menambahkan, masuk bulan ramadan pengunjung BIP mengalami peningkatan dari yang biasanya perhari pada weekday ada diangka 25 ribu, di bulan Ramadan bisa mencapai hingga 35 ribu. Begitu juga pada weekend, di bulan biasa ada diangka 30, pada ramadan bisa mencapai 40 ribu perhari.

BIP juga akan memberikan undian 3 unit Motor Yamaha Mio M3 pada saat Late Night Sale kepada pengunjung dengan cara berbelanja di seluruh tenant BIP dengan minimal transaksi Rp 300.000 akan mendapatkan kupon pada saat penunjukkan maksimal 2 struk di Customer Service.

Para pengunjung BIP juga akan dihibur dan ditemani dengan beragam macam hiburan seperti Gamelan band, BIP character, dan 21 coustic.

(pra)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …