Jokowi Pengin Bertemu, Prabowo Cuma Bilang Begini

POJOKBANDUNG.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menjawab pasti terkait kemungkinan dirinya bertemu dengan capres nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi setelah proses pemungutan suara Pilpres 2019 berakhir. Eks Danjen Kopassus itu menyebut pertemuan dengan Jokowi akan ada waktunya.

“Nanti dilihat, ya. Semuanya ada waktunya,” kata Prabowo singkat ditemui di Puri Cikeas, Jawa Barat, Senin (3/6) ini.

Prabowo tidak berkomentar lebih lanjut atas wacana bertemu dengan Jokowi. Dia juga tidak membeberkan waktu pertemuan dengan Jokowi akan dilangsungkan.

Di sisi lain, Jokowi tidak keberatan jika dirinya harus bertemu Prabowo. Dia menilai banyak nilai positif dengan pertemuannya dengan Prabowo.

Salah satunya, kata dia, situasi bernegara akan mencair setelah pemungutan suara Pilpres 2019. Rakyat akan melihat para elite politik tidak lagi bersitegang setelah pesta demokrasi.

“Dilihat baik oleh masyarakat, akan dilihat baik oleh rakyat. Mendinginkan suasana, bahwa elite-elite politik rukun-rukun saja. Enggak ada masalah,” ucap Jokowi, Jumat (24/5) kemarin.

(mg10)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …