Tabrakan Beruntun 3 Mobil di Tol Cipali Subang, Satu Orang Tewas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Cipali. Satu orang meninggal dunia akibat tubrukan yang melibatkan 3 unit mobil itu.

Kecelakaan terjadi di Tol Cipali arah Jakarta menuju Cirebon di KM 119 jalur A Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Tiga kendaraan terlibat dalam tabrakan tersebut.

“Ada satu orang korban meninggal dunia dan satu lagi luka berat,” ujar Kanit PJR Tol Cipali AKP Aziz Syafrudin seperti dilansir detik.

Aziz menuturkan kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza tengah berhenti di bahu jalan untuk memperbaiki tali pengikat muatan. Tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil Honda Accord.

“Mobil Honda Accord diduga kurang antisipasi sehingga menabrak mobil Avanza,” ucap dia.

Usai menabrak Avanza, mobil Accord oleng dan menabrak lagi kendaraan lain yaitu mobil Toyota Agya yang ada di depannya.  “Posisi akhir mobil Avanza berada di bahu luar jalan, mobil Accord di lajur normal dan mobil Agya di median,” kata Azis.

Akibat insiden itu, satu orang meninggal dunia dan satu orang dikabarkan mengalami luka berat. “Para korban seluruhnya dari mobil Avanza,” pungkas dia.

(dtk)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …