Penyusup Berbikini di Final Liga Champions

POJOKBANDUNG.com – Laga final Liga Championsantara Tottenham Hotspur kontra Liverpool sempat terhenti beberapa saat. Ada penyusup wanita berbikini di tengah lapangan.
Pertandingan final di Wanda Metropolitani, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB tengah memasuki menit ke-18. Saat pemain Spurs tengah menguasai bola, tiba-tiba seorang wanita berbikini hitam berlari ke tengah lapangan.

View image on Twitter

YunusErsöz@poncikmamud

Harika bir mac

See YunusErsöz’s other Tweets

Melihat wanita itu berlari di antara kerumunan pemain, wasit Damir Skomina langsung menghentikan pertandingan. Petugas keamanan di stadion langsung bertindak cepat untuk meringkus wanita tersebut.

Hanya berhenti sekitar 2-3 menit, pertandingan pun kembali dilanjutkan. Dari informasi yang didapat, wanita itu bernama Kinsey Sue dan sehari-sehari berprofesi sebagai model Instagram dengan pengikut lebih dari 300 ribu orang.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan sudah memasuki babak kedua dan Liverpool sementara memimpin 1-0 atas Spurs berkat penalti Mohamed Salah di menit kedua.

Penyusup Berbikini di Final Liga Champions

(dtk)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Ingatkan Warga Jalankan Program Kang Pisman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus mengingatkan warganya untuk “bebersih”, khususnya melalui program Kurang, Pisahkan, dan Manfaatkan …

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …