Mobil Elf Jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal Masuk Jurang, Satu Penumpang Tewas

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR –   Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Kampung Mekarmukti, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibinong, Sabtu (1/6) sekitar pukul 13:00 WIB.

Mobil Mitsubishi elf jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal bernopol F 7812 WA yang dikemudikan Agus subagya (35) warga asal kampung Bojong picung RT 04/04, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, masuk jurang.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Cianjur, mobil tersebut membawa 23 penumpang yang akan mudik dari terminal Ciwidey menuju Kalapa Nunggal.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang tewas di tempat, diduga akibat benturan dengan batu.

Kapolsek Cibinong AKP Ahamad Rifai membenarkan adanya kejadian kecalakan tunggal yang mengakibatkan 1 orang penumpang meniggal dunia di lokasi.

“Menurut keterangan penegemudi sopir elf dari hasil pemeriksaan pada awal mula kejadian stir atau kemudi tidak berfungsi sehingga kendaraan yang dikemudikan agus tak terkendali langsung masuk jurang. Dengan kedalaman Kurang lebih 20 meter dari bibir jalan,” Katanya.

Ahamd Rifai melanjutkan, jumlah penumpang didalam mobil elf tersebut ada sekitar 23 orang semuanya tujuan mudik lebaran ke desa Kalapa Nunggal Kecamatan Cikadu.

” Adapun setatus jalan merupakan jalan desa dengan kondisi jalan rukasak dan berbatu kerikil, korban yang meninggal dunia atasnama wawan 38 tahun, Warga asal kampung Cirende, desa mekar mukti, Kecamatan. Cibinong sementara korban lainya mengalami luka luka sudah dibawa ke puskesmas mekarmukti untuk diobati,” ujarnya.

“Pengemudi sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan selanjutnya adanya kejadian laka lantas tunggal ini sudah kami laporkan ke kapolres cianjur dan menunggu unit laka lantas datang untuk menindak lanjuti,” Pungkasnya.

(Jay)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …