Buka Saat Puasa, Tempat Karaoke di Bandung Terancam Ditutup

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tempat Karaoke di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat, yang kedapatan beroperasi di bulan puasa terancam diberi sanksi tegas.

Plt Kepala Satpol PP Kota Bandung Tantan Syurya Santana menegaskan, tempat karaoke tersebut diketahui beroperasi dari awal memasuki bulan Ramadan. “Ya, kita hari ini mendapati adanya tempat karaoke yang masih beroperasi di bulan Ramadan. Ini melanggar aturan Perda Nomor 17 Tahun 2017,” katanya.

Namun begitu, baru saat ini dilakukan penyegelan setelah melakukan investigasi terhadap tempat tersebut terlebih dahulu.“Kita enggak kecolonganlah, kita juga butuh investigasi. Tempat ini kadang buka kadang tidak, tergantung pesanan,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap surat perizinan, tempat tersebut memiliki izin untuk resto, pub dan tempat karaoke. Tantan mengatakan, untuk menentukan sanksinya, ia akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. “Sanksi terberatnya dicabut izinnya,” katanya.

(rif/ps)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …