Innalillahi….Ani Yudhoyono Wafat di Singapura

POJOKBANDUNG.com – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono wafat di Singapura pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 WIB.


Istri Presiden Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ini mengidap kanker darah dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Belakangan dikabarkan kondisi Ani memburuk. Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Humas Kogasma Partai Demokrat Tomi Satryatomo membenarkan kabar Ani meninggal dunia. Ani meninggal pada pukul 11.50 waktu setempat.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh politikus Demokrat yang dikenal dekat dengan SBY, Andi Arief.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” tulis Andi Arief di akun Twitternya.

Ani Yudhoyono pertama kali dirujuk ke NUH karena kanker darah yang dideritanya pada pertengahan Februari ini. Ia tumbang saat mendampingi suaminya berkampanye di Pemilu 2019.

Kondisi Ani sempat membaik. Ia bahkan sempat mengikuti Pemilu 2019 di rumah sakit dan sempat diperbolehkan keluar dari ruang isolasi untuk sementara.

Namun, sejak Rabu (29/5) kondisinya mulai menurun. Ia pun dirujuk ke ruang ICU untuk mendapat perawatan intensif.

(all)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …