Hooray Tawarkan Permainan Edukatif

EDUKASI: Beberapa wahana yang tersedia di Horray.

EDUKASI: Beberapa wahana yang tersedia di Horray.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kini orang tua di Bandung tak akan kesulitan mencari wahana bermain yang nyaman buat anak saja. Tapi memberikan permainan bersifat edukatif, mendidik dan inovatif.

Ya, Hooray adalah tempatnya. Bertempat di Paris van Java, Hooray siap manjakan dan mendorong kreatifitas anak dan sekaligus memantau perkembangan anak.

“Berdasar hal tadi itu yang mendorong, memotivasi dan menginspirasi kami untuk menghadirkan Hooray di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat kota Bandung,” ucap Haris, selaku Chief Executive Officer dari Hooray, Sabtu (1/6).

Haris menuturkan, dengan bermain di Hooray, anak-anak dapat menikmati permainan dan alat permainan yang dipilih dengan kualitas terbaik.

Selain itu, menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan orang tua, anak juga dapat mengembangkan kemampuan intelektual, berfikir ilmiah dan mengembangkan kreativitasnya.

“Melalui aktivitas melompat, melempar berlati dapat melatih motorik anak sehingga bisa menstimulasi dan merangsang otak anak. Dan melalui permainan peran, anak dapat mengembangkan kemampuan berimajinasi, berkomunikasi dan bekerja dengannsesama,” ucap Haris.

Haris menuturkan, Hooray saat ini bekerja sama dengan Montessori Haus Asia yang memiliki motto Montessori is For Everyone, Hooray menghadirkan program belajar yang mendukung secara perkembangam anak secara holistic.

“Dengan motto Experience Happines kami berharap semua anak dan orang tua bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menjadi tempat permainan yang dicintai masyarakat kota Bandung,” pungkas Haris.

(pra)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …