Fabiano Beltrame Berbagi Kebahagian ala Persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib, Fabiano Beltrame berbagi kebahagiaan dan semangat kepada keluarga besar SOS Childern’s Villages Bandung. Kehadiran pemain bernomor punggung 15 ini merupakan bagian dari acara Persib dan ExxonMobil.

Kehadiran Fabiano menjadi sebuah kejutan bagi anak-anak di sana. Hal tersebut terlihat ketika Fabiano baru saja tiba, anak-anak langsung bertepuk tangan, berteriak, bahkan ada yang berlari menghampiri pemain kelahiran Foz do Iguacu, Brasil ini.

Bukan hanya sekedar memberikan semangat dan motivasi, Fabiano juga turut serta dalam games bersama 93 anak yang tinggal di sana. Mulai dari permainan individu hingga beregu, semua diikuti Fabiano.

“Bisa ke sini, bermain sama mereka, ikut main game dengan anak-anak, itu menyenangkan sekali. Ini bagus untuk Persib dan untuk mereka.” ujar Fabiano.

Berbagai games dan hiburan bersama anak-anak SOS Children Village dilakukan oleh tim Persib dan disupport oleh Mobil sebagai mitranya serta bobotoh dari Viking Lembang untuk memeriahkan acara tersebut, dimulai dari fun games yang dibantu oleh bobotoh dari Viking Lembang, percussion performance yang dipersembahkan oleh anak-anak dari SOS Children Village, serta senam sehat bareng Prabu dan ditutup dengan tausiah dari ustad setempat.

“Bulan Ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama, dapat hadir disini dan bertemu dengan anak-anak dari SOS Children Village Lembang ini sangat menyenangkan sekal,” ujar Fabiano.

(pra)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …