Tol Bocimi Siap Digunakan Arus Mudik dan Balik Lebaran

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) sudah siap digunakan untuk arus mudik dan balik lebaran 2019. Hal itu ditegaskan Kepala Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Besar A M Dicky Pastika Gading.“Tol Bocimi siap digunakan. Saya yakin kepadatan arus lalu lintas di kawasan itu akan turun drastis pada momen arus mudik dan balik lebaran tahun ini,” katanya seperti yang dilansir www.tempo.co di Cibinong, Kamis (30/5/2019).

Ia mengatakan, Polres Bogor, telah memantau secara langsung kondisi Tol Bocimi. Jadi bisa dipastikan kalau jalan bebas hambatan itu bisa dilintasi pada musim mudik lebaran tahun ini.

Dicky juga telah memantau langsung titik lokasi Pos Pengamanan Operasi Lodaya 2019 di wilayah hukum Polres Bogor.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Bogor terus bergerak melakukan pengawasan dan pengecekan, mulai dari ketersediaan pangan hingga kondisi lalu lintas saat memasuki musim mudik lebaran.

Bupati Bogor Ade Yasin menyebutkan, pengecekan tersebut merupakan antisipasi agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat merasakan kenyamanan pulang kampung menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Selain jalur mudik, Pemkab Bogor juga lakukan pantauan khusus di titik jalur wisata, karena lebaran nanti tujuan ke tempat wisata pasti mengalami peningkatan,” katanya.

(ysp)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …