Telkom Jabar Sukseskan BUMN Mudik Bareng 2019

MUDIK: Jajaran petinggi PT Telekomunikasi Indonesia melepas 490 pemudik dengan tujuan beberapa kota di Jawa Tengah, Rabu (29/5).

MUDIK: Jajaran petinggi PT Telekomunikasi Indonesia melepas 490 pemudik dengan tujuan beberapa kota di Jawa Tengah, Rabu (29/5).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Beberapa hari kedepan umat muslim seluruh Indonesia akan merayakan Idul Fitri 1440 H bersama keluarga di kota-kota mereka berasal dengan istilah “mudik”. Mudik menjadi momen yang selalu ditunggu banyak orang untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

Tidak peduli seberapa lama dan jauhnya perjalanan mudik yang akan dijalani, pemudik akan tetap senang melakukan tradisi ini setiap tahunnya.

Sebanyak 104 BUMN bergabung menggelar kegiatan BUMN Mudik Bareng 2019 termasuk PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Persero). Telkom Group memberangkatkan 8.250 orang pemudik ke berbagai kota tujuan di tanah air dengan beragam moda transportasi seperti bus, kapal laut dan pesawat.

Sementara itu Telkom Regional III Jawa Barat, bertempat di Graha Merah Putih Telkom memberangkatkan 10 (sepuluh) bus dari Bandung menuju Semarang, Yogyakarta dan Solo untuk 490 orang pemudik.

Dalam program ini, Telkom berupaya memberikan kesempatan bagi pelanggan IndiHome, sales force, teknisi, UMKM dan atau karyawannya serta masyarakat luas untuk mudik sehingga dapat meningkatkan engagement antara pelanggan dengan brand IndiHome.

Iwan Rusdarmono, selaku Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III mengatakan, program BUMN Mudik Bareng ini sebagai langkah konkret peran BUMN dalam memfasilitasi masyarakat untuk mudik.

“Juga sebagai bentuk loyalitas kepada pelanggan loyal Telkom, khususnya pelanggan IndiHome,” ujarnya.

Sebelum berangkat, Telkom bekerja sama dengan anak perusahaan Yayasan Kesehatan Telkom dan Telkom Medika melakukan pemeriksaan kesehatan pengemudi bus untuk menjamin keamanan pemudik selama perjalanan. Pemeriksaan kesehatan pemudik juga dilakukan dengan cara sampling.

Para pemudik juga dibekali makanan dan voucher pemeriksaan kesehatan dari Telkom Medika.

“Semoga selamat sampai tujuan, semoga kita bertemu kembali,” ujar iwan.

(pra)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.