Kereta Api Lodaya Tambahan Anjlok di Nagreg, Pukul 9 Malam Berhasil Dievakuasi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kereta Api Lodaya tambahan rute Solo-Bandung anjlok di Rel kereta api Petak Lebak Jero Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Insiden itu terjadi pada Rabu (29/5/2019) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kami menerima laporan dari masinis KA 7021 bahwa KA Lodaya tambahan Solo-Bandung di Km 193-192 petak Jalan Lebak Jero, Nagreg, mengalami anjlok satu as,” ujar  Manager Humas Daop 2 Bandung, Noxy Citrea via pesan singkat.

Pihak KAI menyampaikan permintaan maaf kepada para penumpang atas kejadian tersebut. “Kami memohon maaf atas peristiwa ini. Kami berupaya sesegera mungkin mengevakuasi agar perjalanan kembali normal,” ujarnya.

Evakuasi kereta api yang anjlok itu tengah ditangani pihak KAI. “Kami sudah memberangkatkan kereta penolong pada pukul 17.25 WIB untuk membantu mengevakuasi kereta yang anjlok tersebut,” tandas Noxy.

Menurut Noxy, gerbong anjlok sudah berhasil dievakuasi pukul 21.04 dan sudah berangkat dari Stasiun Nagreg pukul 22.38.

“Adapun KA yang memutar sampai saat ini yang sudah berangkat adalah  KA Turangga, Mutsel, Lodaya Regular, Kahuripan, Malabar dan Kutojaya Selatan Reguler,” pungkasnya.

(apt)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …