Dewan Pimpinan Nasional LAKRI Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) bersama anak yatim piatu menggelar acara buka bersama, Selasa (28/5) malam.

Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) bersama anak yatim piatu menggelar acara buka bersama, Selasa (28/5) malam.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) menggelar acara buka bersama dengan sejumlah anak yatim piatu di Kantor Sekretariat LAKRI Jalan Raya Pangalengan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Selasa (28/5/2019) malam.

Ketua Umum LAKRI, H Steven Sammy Yusuf Lahengko SH menuturkan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan agenda rutin tahunan saat Ramadan.

“Ini ajang silaturahmi antar anggota sekaligus buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim, panti asuhan, masyarakat dan pondok pesantren,” kata Steven Sammy.

Ia melanjutkan, untuk pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini dilakukan tidak semewah tahun-tahun sebelumnya.

“Kami bersama masyarakat serta ormas pendukung Jokowi, Team Garuda Jokowi serta didukung Organisasi Pengusaha Garment Indonesia ingin merasakan indahnya berbagi. Cuman tahun ini melihat keadaan masih dalam situasi politik Pileg-Pilpres yang belum stabil, jadi kita mengadakan kegiatan apa adanya,” ujarnya.

Sammy berharap, dengan adanya kegiatan ini akan semakin memperkokoh kebersamaan semua pihak khususnya LAKRI sebagai lembaga anti korupsi dengan masyarakat.

Tak lupa, LAKRI pun berencana akan mengadakan kegiatan Rapimnas 2019 yang akan dilaksanakan di Bandung mendatang.

“Rencana ke depan ada Rapimnas, LAKRI Award dan seminar yang dihadiri berbagai tokoh nasional, salah satunya Yusril Ihza Mahendra,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

dpd

DPD Golkar Evaluasi Penguatan Akar

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – DPD Golkar Cimahi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal untuk mengevaluasi capaian dalam pemilihan umum dan kondisi internal …
liter

PDAM Fokus di Daerah Kekeringan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Meski saat ini persediaan air dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung mengalami …