Babak Pertama Semen Padang Vs Persib, Skor Imbang 0-0

POJOKBANDUNG.com – Hasil babak pertama Semen Padang vs Persib Bandung di pekan ke-3 Liga 1 2019, skor imbang 0-0 , Rabu (29/5/2019) Pukul 21.00 WIB.

Laga antara Semen Padang menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Persib Bandung memulai sepak mula dan mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Hujan yang turun membuat permukaan lapangan sedikit licin.

Tempo permainan sedikit panas sejak menit awal, Hariono sempat terlibat intrik dengan Irsyad Maulana.

Persib mendapatkan peluang pertama melalui sundulan N’Douassel yang masih bisa diamankan oleh kiper Semen Padang.

Tempo pertandingan berjalan cukup cepat dengan kedua kesebelasan bermain tanpa kompromi dan saling menyerang sejak awal babak pertama.

Persib masih lebih dominan di awal babak pertama namun masih gagal menciptakan peluang matang.

Supardi Natsir mendapatkan peluang melalui sepakan jarak jauh yang masih melebar dari gawang Semen Padang. 10 menit babak pertama berjalan skor masih sama kuat 0-0.

Persib Bandung berulang kali merepotkan barisan pertahanan Semen Padang di awal babak pertama namun masih belum membuahka gol.

Memasuki 20 menit babak pertama berjalan, Semen Padang masih belum mampu membongkar rapatnya pertahanan tim tamu di babak pertama.

Sedangkan Persib Bandung bekerja sangat keras untuk bisa menghasilkan gol melalui peluang-peluang yang didapatkan.

Tempo pertandingan meningkat memasuki pertengahan babak pertama, kedua kesebelasan menaikkan intensitas serangan untuk memecah kebuntuan di laga kali ini.

Rene Mihelic yang menjadi motor serangan dari Persib Bandung bekerja keras di laga kali ini dengan terus menerus membongkar barisan pertahanan Semen Padang.

Persib Bandung berulang kali melakukan sepakan jarak jauh melalui Febri Hariyadi maupun Mihelic yang masih bisa diantisipasi oleh Teja Paku Alam.

Permainan melambat memasuki 15 menit jelang babak pertama usai, licinnya rumput lapangan membuat para pemain kelelahan.

Duel-duel keras tersaji di sisi kanan pertahanan Semen Padang, duel Boas Atururi dengan Febri Hariyadi saling memperagakan sepakbola ngotot untuk memperebutkan bola.

Persib Bandung jauh lebih dominan di babak pertama, Maung Bandung jauh lebih agresif dibandingkan Semen Padang.

Namun sigapnya Teja Paku Alam membuat serangan Persib Bandung belum membuahkan hasil.

Karl Max mencatatkan peluang perdana bagi Semen Padang melalui sepakan jarak jauh yang masih bisa diamankan oleh Made Wirawan di bawah mistar gawang Persib.

Karl Max mencatatkan peluang kedua memanfaatkan umpan lambung dari Dedi Hartono, namun sundulannya masih melambung dari gawang Made Wirawan.

5 menit jelang babak pertama usai, kedua kesebelasan tidak mengendurkan serangan. Namun skor 0-0 menjadi hasil dari babak pertama.

(apt)

Susunan pemain

Semen Padang

Teja Paku Alam; Agung, Dedi Gusmawan, Pulatov, Rifqi; Boas Atururi, Deni Hartono, R. Yoku; Karl Max, Irsyad Maulana.

 

Persib Bandung

Made Wirawan; Ardi Idrus, Ahamd Jufrianto, Bojan Malisic, Supardi; Hariono, Mihelic, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi; Artur, Ezechiel N’Douassel

 

Loading...

loading...

Feeds

lebih

Pondasi Budaya Harus Tetap Diperkokoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selama ini belum ada landasan strategis mengenai kebudayaan. Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan, bangsa …
rsud

Gegara BPJS RSUD Cibabat Jadi Punya Utang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Buntut tunggakan BPJS Kesehatan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat berhujung utang. Saat ini, untuk memenuhi …
dlh

Hanya 60 Perusahaan yang Nurut

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung Barat melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi pelaporan dokumen lingkungan berbasis digital. …
forum

Forum Pendidikan Tunanetra Protes ke Mensos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Forum Penyelamat Pendidikan Tunanetra mengadu ke Komnas HAM dan Kantor Staf Presiden (KSP). Pengaduan itu terkait polemik …
eiffel

HUT RI ke 74, Menara Eiffel Van Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Banyak cara dilakukan masyarakat untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulangtahun Republik Indonesia tiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. …
kcic

Eksekusi Proyek KCIC KBB Ricuh

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Eksekusi lahan untuk proyek KCIC oleh ratusan aparat gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP berlangsung ricuh, …