Tak sampai Sejuta, Produk Terbaru Advan Siap Bersaing di Pasar Smartphone

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama bebincang terkait produk Advan i6C di Bandung, Selasa (28/5). (foto : Nur Fidhia Shabrina Salsabila/RADAR BANDUNG)

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama bebincang terkait produk Advan i6C di Bandung, Selasa (28/5). (foto : Nur Fidhia Shabrina Salsabila/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaingan smartphone di Indonesia tahun 2019 diprediksi kian ketat seiring dengan hadirnya beragam inovasi yang ditawarkan sejumlah pabrikan. Pegetahuan masyarakat terkait kualitas dan harga yang terjangkau menjadi salah satu pertimbangan sebelum membeli gawai.

Untuk masuk dan bertahan dalam peta persaingan, produsen ponsel Advan mengandalkan produk terbaru bernama Advan i6C dengan tagline ‘OK speknya, Yes harganya, dan Good desainnya’. Dijual dengan harga Rp 999 ribu, Advan i6C dilengkapi dengan beragam fitur yang bisa menarik konsumen.

Secara desain, i6C menawarkan kenyamanan dan kesan elegan. Dipadukan dengan layar 5,5 inci HD rasio 18:9 sistem keamanan menggunakan fitur keamanan Face ID. Dengan demikian, pengguna dapat membuka layar dengan hitungan cepat cukup dengan mengenali wajah yang didaftarkan.

Untukperforma, RAM 2 GB dan ROM 32 GB didukung dengan prosesor Octa Core dan menjalankan sistem operasi Android Oreo. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP sedangkan kamera belakang 8 MP. Tak cuma fitur Face ID, ponsel pintar ini pun dilengkapi sistem keamanan berlapis bernama Anti Theft.

“Anti Theft adalah fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri yakni IDOS 8.32. Banyak manfaat dari Anti Theft. Diantaranya jika perangkat kita hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh,” ujar Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama, di Bandung, Selasa (28/5/2019).

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2.450 mAh serta memiliki fitur duplikasi layar. Tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar i6C dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector.

“Kami mengembangkan teknologi juga fitur yang ditawarkan itu berangkat dari kacamata konsumen. Termasuk untuk harganya juga,” ucap Ilham.

Kembangkan Jaringan

Ilham melanjutkan, pihaknya terus mengembangkan jaringan pasar dan menguatkannya dengan berbagai upaya. Salah satunya menambahjaringan service center (Layananpurnajual) di seluruh Indonesia.

Saat ini ada 64 service center yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Mereka memberikan garansi pelayanan dapat terselesaikan dalam waktu satu jam. Hal tersebut memrupakan komitmen untuk memberikan kepuasan dan rasa percaya jika produknya memperhatikan layanan purna jual dan kemudahan bagi konsumen.

Di bulan ramadhan, pihaknya menawarkan penawaran istimewa. Salah satunya, program beli smartphone  dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. “Kami menggelar program special berkah ramadhan. Di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.di  Bandung kami adakan di Electronic Center (BEC),” imbuhnya.

“Caranya cukup menunjukkan bukti transaksi dan mereka berksempatan mendapatkan hadiah pada money blower di sana. Seperti TV LED, folding bike, fan, rice coocker, juicer, dan hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

perdamaian

MWA Unpad Belum Ajukan Perdamaian

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Pengacara calon rektor (carek) Unpad, Prof Atip Latipulhayat, mengakui belum mendapat ajakan perdamaian secara serius dari Majelis …

Meriah, Kompetisi Make Up QL Cosmetic

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Puluhan makeup artist pemula (MUA), profesional dan kalangan umum memeriahkan gelaran kompetisi makeup yang digagas produsen kosmetik terkenal QL …