PT. Geo Dipa Energi Unit Patuha Gelar Pasar Murah, Santunan Anak Yatim/Pra Sejahtera, Beasiswa Pelajar Berprestasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kegiatan rutin tahunan PT Geo Dipa Energi (Persero) Pasar Murah Ramadan, Santunan Anak Yatim/Pra Sejahtera dan Beasiswa Pelajar Berprestasi kembali digelar di desa – desa sekitar GeoDipa Unit Patuha, Kamis (23/5).


Sebanyak 3.000 paket sembako senilai Rp 125.000 dapat dibeli dengan kupon seharga Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah). Paket sembako di pasar murah ini habis diserbu warga kurang dari 2 jam.

Dodi Herman,  Direktur Operasi yang membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa ini merupakan perwujudan rasa berbagi di bulan suci yang dikemas dalam bentuk komitmen GeoDipa Peduli untuk warga sekitar.

Paket bantuan Pasar Murah didistribusikan untuk Desa Sugihmukti, Alamendah dan Panundaan berisi Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instant, Kopi, dan Teh celup. Pasar murah memiliki mekanisme penjualan dengan menggunakan kupon.

Selain pasar murah, GeoDipa memberikan 200 bantuan santunan Anak yatim untuk keluarga pra sejahtera dalam bentuk perlengkapan ibadah, perlengkapan sekolah dan santunan, serta 40 Beasiswa untuk Pelajar Berprestasi.

Acara yang dihadiri oleh Jajaran Komisaris dan Manajemen Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) ini turut mengundang Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa serta Pemangku kepentingan di wilayah sekitar perusahaan.

Acara ini ditutup oleh buka puasa bersama Insan GeoDipa Unit Patuha, Pemerintah Daerah dan Warga Masyarakat sekitar.

“Diharapkan acara rutin ini dapat terus dilaksanakan di tahun – tahun mendatang sebagai bentuk komitmen kami untuk memajukan kesejahteraan warga di sekitar Perusahaan,” tandasnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …