InspiraTV Ajak Penonton Eksis Lewat Program Amazing On Air

ON AIR: InspiraTV gulirkan program bertema Amazing On Air dan mengajak penonton eksis melalui interaktif menarik.

ON AIR: InspiraTV gulirkan program bertema Amazing On Air dan mengajak penonton eksis melalui interaktif menarik.

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG – InspiraTV kembali menelurkan terobosan baru di momentum Ramadan 1440 H. Mengambil segmentasi usia muda dan komunitas, TV digital itu mengeluarkan program bertema Amazing On Air.


Amazing On Air adalah program variety show. Dalam program tersebut ada interaksi antara penonton dan pembawa acara (host) di studio.

Program yang berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB itu bakal mengajak penonton untuk eksis, yang disaksikan jutaan pasang mata dari seluruh Indonesia melalui siaran langsung InspiraTV.

Brand Management Division Head InspiraTV, Usman Priatna menjelaskan, program On Air dipastikan memberi rasa bangga bagi penonton lantaran bisa eksis di layar kaca. Penonton bisa berinteraksi dengan host di dalam studio melalui berbagai cara, salah satunya menghubungi dinomor 0811-2034-455.

“Jadi penonton bisa ngobrol, request lagu, salam-salam atau apapun. Suara mereka akan live terdengar oleh pemirsa lainnya,” ucap Usman.

Usman melanjutkan, program Amazing On Air bisa menjadi pemuas dahaga pemirsa yang hobi narsis di TV. Menurutnya, dulu program On Air atau interaksi dua arah hanya dilakukan radio. Seiring perkembangan zaman, format interaksi seperti itu dilakukan oleh sejumlah stasiun televisi, salah satunya InspiraTV dengan beragam materi yang menarik.

“Formatnya seperti radio yang di visualkan dengan dipandu dua orang host. Jadi saat penonton telepon (interaksi) bukan hanya kuis saja, tapi semua, ada kirim salam, request lagu dan lainnya,” jelasnya.

“Bahkan kita bisa mengklaim jadi satu-satunya tv yang membuat acara interakrif secara live yakni perpaduan antara online dengan on air,” sambungnya.

Usman memaparkan, dalam setiap kali On Air selalu menampilkan guest star atau bintang tamu yang dihadirkan ke studio mulai dari publik figur, musisi, seniman bahkan selebgram. Selain itu juga disetiap segmen terdapat kuis yang menambah menarik bagi penonton.

“Bisa juga penonton menjadi bintang tamu, tentu dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki. Intinya semakin banyak interaksi semakin baik,” imbuhnya.

Usman menyebut, program bertema Amazing On Air diharapkan bisa mengedukasi pemirsa sesuai dengan tagline inspiratif dan positif (Inspira). Kata dia, program yang live sore hari jelang buka puasa itu secara tidak langsung mengajak kaula muda khususnya untuk ngabuburit positif dengan menonton sajian di InspiraTV.

“Setiap Ramadan banyak anak muda nongkrong sambil ngabuburit. Nah, kita ajak mereka ngabuburit yang positif dan menghibur, mereka bisa request lagu, kirim salam buat saudara atau kirim video,” tuturnya.

Dalam dua pekan terakhir program Amazing On Air masif dikampanyeukan. Kata Usman, selain penonton bisa menyaksikan di rumah melalui UHF Digital, bisa juga di tonton melalui steaming www.inspira.tv.

“Acaranya all segmen, sudah pasti program yang kami sajikan sangat inspiratif dan positif,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …