Polres dan Pemkab Subang Minta Masyarakat Mewaspadai Informasi Hoaks

Subang – Para toko agama se-Kabupaten Subang menghadiri gelaran acara Nuzulul Qur’an, di Mesjid Agung Musabaqah, Alun-alun Subang, pada Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang dihelat oleh Polres Subang ini, Bupati Subang, Ruhimat, meminta masyarakat untuk tidak menanggapi informasi yang disinyalir dapat memecah kesatuan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus mewaspadai isu-isu yang tidak benar seperti Hoaks, ujaran kebencian, dan fitnah. Marilah kita perkokoh persatuan dan kesatuan yang merongrong NKRI,” katanya.

Ruhimat mengatakan saat ini bangsa Indonesia tengah dilanda ujian. Cara untuk melewatinya dengan meningkatkan ketaqwaan, untuk membuat bangsa ini menjadi sejuk dan damai.

“Tingkatkan kesabaran dalam menghadapi ujian yang saat ini melanda Indonesia dengan ketawakalan kita akan meraih kemenangan dengan terciftanya situasi dan kondisi yang aman tentram sejuk dan damai,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP M. Joni mengatakan pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan lancar, tertib, serta aman terkendali. Hal itu atas banyaknya dukungan masyarakat, para tokoh yang membuat pesta rakyat kondusif dan aman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Joni di lokasi kegiatan. (anr)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …