BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan 1440 H serta mempererat tali silahturahmi, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi melaksanakan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Bustanul Arifin yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Cabang Cimahi yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Babinsa, ketua RT dan RW serta tamu undangan dari BPJS Ketenagakerjaan yang ada di lingkungan Bandung Raya.

Menurut Pps. Kepala kantor Cabang Cimahi, Hari Santoso, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta merupakan wujud syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang diberikan selama ini.

Dengan mengusung tema, “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci” pada kesempatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi memberikan santunan dan bingkisan kepada 20 anak yatim dan atau piatu yang berada dilingkungan kelurahan disekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimahi.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, harapan kami dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar BPJS Ketenagakerjaan Cimahi bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kedepannya kami dapat bekerja dengan baik serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta,” tutup Hari Santoso.

(sol)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …