Persib Vs Persipura, Maung Bandung Target Raup 3 Poin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung berambisi membawa timnya meraih tiga poin pada pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Pekan pertama kompetisi Liga 1 2019 sudah diwarnai dengan beberapa laga big match. Salah satunya adalah laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura.

Persib akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Pertandingan tersebut menjadi keuntungan untuk tim Maung Bandung mengingat mereka bakal ditemani “pemain ke-12” mereka alias Bobotoh.

Keuntungan inilah yang ingin dimanfaatkan para pemain Persib dalam upaya merebut tiga poin perdana pada pekan pembuka kompetisi Liga 1 2019.

“Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara. Hari ini intinya kami mau tiga poin maksimal,” ujar Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang .

Timnya harus bekerja keras di lapangan dengan bagus supaya meraih hasil yang maksimal atas Persipura.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …