Persib Menang Telak Atas Persipura, Skor 3-0

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Persib Bandung sukses melalui laga pekan 1 dengan kemenangan atas Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal bagus Maung Bandung untuk laga-laga selanjutnya.

Di pekan kedua, Persib Bandung dijadwalkan akan bersua PS Tira Persikabo.

Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam WIB, Maung Bandung langsung menekan pertahanan Persipura sejak kickoff. Meski begitu, Persipura masih sigap menjaga gawangnya untuk menggagalkan upaya-upaya Persib.

Tensi pertandingan sempat memanas di tengah-tengah. Pada menit ke 23 terjadi adu mulut antara pemain Persib dan Persipura saat pemain tengah Persipura Oh In-kyun terjatuh usai diapit dua orang pemain Persib, sehingga harus ditandu ke luar lapang.

Kebuntuan akhirnya terpecah di masa injury time babak pertama. Artur Gevorkyan menjebol gawang Persipura untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Gol itu tercipta setelah Artur menceploskan bola setelah meneruskan umpan Achmad Jufriyanto.

Persib tancap gas lagi setelah restart. Hasilnya, Artur menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-63. Dari operan Gozali Siregar, Arthur melakukan sontekan berhasil yang menaklukkan penjagaan kiper Dede Sulaiman.

Persib hanya butuh lima menit untuk mencetak gol ketiganya. Giliran Febri Hariyadi mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan Ezechiel N’Douassel.

Hingga pluit panjang ditiup, pertandingan Persib melawan Persipura tetap bertahan dalam kedudukan 3-0.

Susunan pemain

Persib: M Natshir, Jufriyanto, Ardi Idrus, Malesin, Supardi Natsir, Febri Haryadi, Ghozali, Hariono, Mihelic, Artur Gevorkyan, Ezechiel.

Persipura: Dede, Ribeiro, V Telaubun, M Tahir, R Salampessy, Tinus Pae, Louis, In kyun, Boaz, Mandowen, M Wanewar.

(ipn)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …