Program TJSL, Sapa Masyarakat Melalui bagi-bagi Takjil

BAGIKAN TAKJIL: Sejumlah karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat saat bagikan takjil kepada pengendara di Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

BAGIKAN TAKJIL: Sejumlah karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat saat bagikan takjil kepada pengendara di Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbuat kebaikan. Momentum itu tentunya tidak disia-siakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Wilayah Jawa Barat.


Salah satu yang dilakukan dalam ialah membagikan makanan berbuka puasa atau takjil secara cuma-cuma. Takjil dibagikan kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di kantor BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jabar, Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung.

“Takjil yang terkumpul merupakan murni kontribusi dari karyawan, sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi
serta upaya untuk beramal kebaikan,” ucap Pps Deputi Direktur BPJS Ketenagkerjaan Wilayah Jawa Barat,
Bambang Kenharto, Jumat (17/5/2019).

Bambang menyebut, karyawan turun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Ia juga menyebut, cara itu karena karyawan ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut, Bambang berharap dapat meningkatkan engagement, baik kepada peserta maupun masyarakat.

“Selain dapat menumbuhkan kesan positif peserta serta diharapkan masyarakat merasakan kehadiran dan lebih mengenal lagi BPJS Ketenagakerjaan,” papar Bambang.

Menurut Bambang, dalam momentum Bulan Ramadan ini pihaknya ingin masyarakat dapat merasakan kehadiran BPJS ketenagakerjaan. Sehingga masyarakat dapat mengenal lebih jauh BPJS ketenagakerjaan.

“Setelah mengenal, maka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan,” jelasnya.

Bambang juga menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.
Ke depannya, sambung dia, melalui program TJSL, pihaknya akan lebih banyak melakukan aksi sosial lainnya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian.

“Ini juga sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, dengan berbagi keberkahan dengan masyarakat dan warga lingkungan sekitar,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …