Penawaran Cashback Hingga Rp10 Juta dari Acer Hingga 30 Juni

Spesifikasi Acer Swift 3

Spesifikasi Acer Swift 3

POJOKBANDUNG.com, PELANGGAN Acer akan diberikan beragam keuntungan mulai dari gratis Office 365 hingga hadiah langsung gaming gears senilai jutaan rupiah sejak 8 Mei hingga 30 Juni 2019. Selain ingin memberikan berkah selama Ramadhan hingga Lebaran, Acer pun ingin pelanggannya memperoleh laptop dan desktop dengan desain yang premium, modern dan stylis.

Consumers Products Head Acer Indonesia, Theresia Hanydawati menyebut, untuk berkah Ramadan yaitu penawaran cashback hingga Rp10 juta, bonus gaming gears senilai hingga Rp 7 jutaan dan bonus Office 365 bagi para pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop Acer.

“Karenanya promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah ini dengan berbagi banyak keuntungan kepada pelanggan,” ujarnya dalam rilis berita yang diterima Pojok Bandung, Jumat (17/5/2019).

“Pelanggan semakin cerdas untuk menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli, dengan adanya dukungan fitur terbaik di laptop Acer dan tentu saja beragam added value terbaik melalui promo Berkah Ramadan akan memperkuat pilihan mereka untuk membeli laptop Acer,” tuturnya.

Pelanggan bisa mendapatkan cashback fantastis senilai Rp10 juta untuk pembelian laptop gaming Predator Triton 700. Dengan adanya cashback ini, Predator Triton 700 bisa didapat dengan harga Rp45.999.000,-. Cashback hingga Rp100 ribu ditawarkan untuk pembelian laptop Aspire 3 (A314-41) dengan prosesor AMD A9 dan Aspire Z476.

Pelanggan bisa mendapatkan laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition mulai harga Rp9.499.000 dan mendapatkan bonus Office 365. Bonus Office 365 senilai Rp879.000ini diberikan untuk pembelian laptop konsumer seperti seri Aspire, Switch, Spin dan Swift.

Promo ini diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7. Untuk mendapatkan Office 365 gratis ini, pelanggan cukup melakukan registrasi serta upload bukti pembelian (invoice), serial number pada unit produk pada halaman www.acerid.com/redeem-promo paling lambat tanggal 10 Juli 2019.

Dengan penawaran menarik tersebut, kini pengguna memiliki waktu dua bulan penuh selama bulan Ramadan dan Lebaran, untuk menentukan dan membeli laptop Acer pilihan mereka dan sekaligus mendapatkan promo garansi selama 3 (tiga) tahun.

Promo Ramadan berlangsung hingga 30 Juni 2019 untuk pembelian produk bergaransi resmi dari PT Acer Indonesia. Penawaran terbatas ini dapat dilihat detilnya dengan mengunjungi laman www.acerid.com/promo-ramadan.

Reporter: Nida Khairiyyah

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …