Tak Semua Honorer Setujui Tawaran Disdik Kota Bandung

Ilustrasi Honorer

Ilustrasi Honorer

“Jadi yang harus di perjuangkan adalah 2.413 guru dan TAS Kota Bandung yang terancam tidak mendapat honorarium dari Pemkot karena tidak masuk klasifikasi A, B1 dan B2,” kata Iwan melalui pesan singkat.

Iwan menyebut, penelusuran FAGI juga diperkirakan hanya
8.873 guru yang terserap dari anggaran Rp157 milyar dengan akumulasi yang terserap diperkirakan hanya sebesar Rp 127 milyar.

“Sisanya Rp40 miliar kita perjuangkan dibagi rata untuk 2.413 guru yang tidak memenuhi klasifikasi Perwal dan yang sudah bersertfikasi. Tinggal Pemkot Bandung dengan membuat klasifikasi bari C1 dan C2 serta mencari payung hukumnya agar tidak di persalahkan secara hukum di kemudian hari,” papar Iwan.

Iwan menuturkan, jika 2.413 guru atau TAS yang biasa dapat tunjangan dan tahun ini tidak dapat, kemungkinan akan menimbulkan dapak psikologis bagi guru tersebut apalagi menjelang lebaran
.

“Mudah-mudahan Ramadan ini ada pertimbangan dari Pemkot Bandung yang bijaksana dalam membuat keputusan yang adil dan tidak merugikan guru,” pungkasnya.

(arh/dtk)

loading...

Feeds

Porpamnas

Ingin Cabang Olahraga Porpamnas Ditambah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Panitia Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VI/2019, Sony Salimi menginginkan Cabang Olahraga pada pesta “Tukang …