PT. Ayo Media Network Bukber Puasa Bersama 500 Anak Yatim

BUKBER: PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan tajuk

BUKBER: PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan tajuk "Ayo Bukber bersama Ayobandung.com", di Krakatau Ballroom Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu (15/5/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG — Tepat di hari kesepuluh bulan Ramadan 1440 H, PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan tajuk “Ayo Bukber bersama Ayobandung.com”, di Krakatau Ballroom Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu (15/5/2019). Dalam bukber ini, turut hadir sebanyak 500 anak yatim yang berasal dari panti asuhan di wilayah Bandung.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT. Selain itu, Ramadan merupakan bulan ampunan dan segala amal ibadah diganjar berlipat ganda oleh Sang Pencipta.

Karena itu, PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan mengundang anak-anak yatim piatu.

Direktur Utama (Dirut), Hilman Hidayat mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan menggelar bukber bersama anak-anak yatim piatu. Di bulan yang penuh Rahmat ini, pihaknya berharap perlindungan Allah SWT.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan anak-anak yatim,” ujarnya.

Dijelaskan, bukber bersama anak yatim hari ini merupakan kali pertama. Sebelumnya, PT Ayo Media menitipkan bingkisan kepada anak yatim piatu kepada PWI Jabar.

“Mudah-mudahan bisa rutin setiap bulan Ramadan,” ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana, Rudi Sukarno menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para pengurus panti asuhan yang telah hadir. Dalam hal ini, pihaknya telah mengundang sebanyak 17 panti asuhan dengan jumlah 500 anak-anak yatim piatu.

“Terima kasih atas kehadirannya. Acara ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan perusahaan kami dengan masyarakat,” terangnya.

(ymi)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …