Petugas Buka Segel Pembangunan RS Swasta di Jl Laswi

MEMBUKA : Petugas dari Pemkab Bandung saat membuka segel pembangunan rumah sakit swasta di jl laswi Kec Majalaya Jumat (10/5). ( foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

MEMBUKA : Petugas dari Pemkab Bandung saat membuka segel pembangunan rumah sakit swasta di jl laswi Kec Majalaya Jumat (10/5). ( foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA – Rencana pembangunan rumah sakit swasta di jl laswi Desa Padamulya Kec Majalaya Kab Bandung segera dilaksanakan.

Setelah sempat tersendat karena kelengkapan perizinan yang mengakibatkan penyegelan, namun saat ini pihak pengembang telah menempuh perizinanya.

Hal itu terbukti pada jumat (10/5/2019) beberapa petugas Satpol PP Kab Bandung dan dinas terkait membuka gembok segel tersebut ,pertanda pihak rumah sakit sudah dapat melakukan pembangunanya. Di mana sesuai rencana empat lantai dan kini sepertinya  pembangunanya akan dilanjutkan kembali.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Pol PP Majalaya Ade Ruhiyat melalui Wakanit Adang Apip. Menurut Adang pihak pengembang telah menempuh segala sesuatu terkait perizinanya.

Di mana sebelumnya sesuai rencana  pembangunan rumah sakit swasta tersebut akan membangun sebagai rumah sakit terlengkap di kab Bandung. “Terlengkap dalam segi fasilitas juga ditunjang dengan tenaga medis yang handal dan profesional,” katanya

Adang Apip pun berharap mudah-mudahan dengan selesainya rumah sakit ini bisa memberikan  harapan bagi masyarakat. ”Di mana rumah sakit Metro selain menjadi rumah sakit terlengkap den termurah hinga dapat dirasakan manpaatnya oleh masayarakat banyak,” papar Adang Apip.

Sementara diungkapkan oleh Aji petugas Satpol PP kab Bandung, dengan adanya niat baik pihak perusahaan dalam menempuh perizinan,sesuai dengan peraturan yang ada maka pihaknya sudah tidak berhak lagi menyegel pembangunan rumah sakit ini.

(den)

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …