Ramadan, Empat Brand Services FIFGROUP Banjir Promo

Karyawan menjelaskan perihal promo kepada konsumen soal layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, saat acara Roadshow Grebeg Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Karyawan menjelaskan perihal promo kepada konsumen soal layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, saat acara Roadshow Grebeg Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – FIFGROUP tawarakan diskon khusus untuk konsumen. Empat brand services mulai dari pembiayaan sepeda motor hingga aneka produk elektronik banjir promo. Kegiatan bertajuk Roadshow Grebeg Pasar itu berlangsung di Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, sejak 10-12 Mei 2019.

Syariah Marketing Officer (SMO) FIFGROUP Cabang Bandung 1, Andry Fajar Nugraha mengatakan, empat brand services yakni FIFASTRA dengan layanan pembiayaan sepeda motor cukup Rp500 ribu bisa bawa pulang sepeda motor, atau ada juga penawaran diskon angsuran. Kemudian SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan rumah tangga, cukup bayar DP mulai dari Rp31 ribu.

“Cukup terjangkau bagi konsumen,” ucap Fajar saat ditemui di sela-sela kegiatan Roadshow Grebeg Pasar Baru, Sabtu (11/5/2019).

Fajar melanjutkan, promo lainnya datang dari DANASTRA, konsumen bisa mengajukan layanan pembiayaan multiguna seperti pembiayaan untuk modal usaha atau pendidikan. Selain itu, sambung dia, promo juga ditawarkan dari brand services AMITRA dengan layanan pembiayaan haji, konsumen cukup menjadi nasabah dengan Rp800 ribu biaya admin dan Rp100 ribu untuk tabungan Haji dan dapat potongan Rp300 ribu.

“Sebetulnya masih banyak penawaran promo dari empat brand service FIFGROUP,” jelas Fajar.

Ia menyebut, program Grebeg Pasar ditujukan supaya konsumen lebih mudah mengakses segala keperluan di empat brand services FIFGROUP. Namun, sambung dia, lebih jauhnya yakni mengenalkan produk-produk kepada masyarakat secara luas.

“Sebelumnya kegiatan serupa sudah dilaksanakan dibeberapa titik di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Kalau Grebeg Pasar di Pasar Baru ini mulai apply pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan sejauh ini animo masyarakat cukup bagus,” paparnya.

Disinggung perihal target, setidaknya 35 unit motor bisa terjual. Sementara dari elektronik bisa mencapai 20 item. Lalu DANASTRA ihwal pembiayaan multiguna bisa mencapai 15 boking. Selanjutnya dari AMITRA soal pembiayaan haji ditargetkan bisa 10 konsumen yang apply.

“Itu target kami selama roadshow Gregeg Pasar Baru Bandung, mudah-mudahan bisa lebih, karena setiap titik gelaran selalu melebihi target,” tuturnya.

Setelah Pasar Baru, kata Fajar, Roadshow akan dilanjutkan ke Pasar Andir, Kota bandung pada 17-19 Mei 2019. Kemudian ke Pasar Padalarang pada 24-26 Mei 2019.

“Kegiatan ini akan berlangsung hingga Juli 2019 di wilayah Bandung Raya, tentunya dengan konsep yang selalu berbeda,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …
pengembangan

Pangandaran Jadi Nomor Satu Pembangunan Wisata

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkomitmen memberi perhatian khusus terhadap pengembangan sektor pariwisata Kabupaten Pangandaran. Salah satunya …
timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
andir

Pelaku Penusuk Warga Andir Ditangkap Polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polisi berhasil meringkus pelaku penusukan yang menyebabkan Gani Nugraha (40) tewas. Pelaku diamankan saat berada di sekitar …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …
lautze

Masjid Lautze 2 Dapat Wakaf Rp150 Juta

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perluasan lahan baru Masjid Lautze 2 masih berlanjut, dengan bantuan dana Badan Wakaf Salman ITB sebesar Rp150 …