Cimory Kuat Berkat Misi Pemberdayaan Perempuan Melalui Program Miss Cimory

BERPOSE: (Ki-ka) Miss Cimory terbaik 2018 Choiriyah,  National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta dan  Miss Cimory Darini saat berfoto bersama.

BERPOSE: (Ki-ka) Miss Cimory terbaik 2018 Choiriyah, National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta dan Miss Cimory Darini saat berfoto bersama.

Menurut Hendri, para wanita ini sangat inspiratif buat Cimory, sehingga setiap tahun pihaknya berusaha untuk terus menguatkan program ini agar setiap wanita terutama di akar rumput bisa merasakan manfaatnya ketika bergabung.


Kemeriahan acara Anniversary & Award Miss Cimory 2018.

Choiriyah, Miss Cimory Terbaik 2018, merasa sangat bangga akan apresiasi yang diterima di Miss Cimory awards 2019. Choiriyah sudah bergabung di Program Miss Cimory sejak tahun 2017.

“Awalnya sebelum saya bergabung dengan Miss Cimory pada bulan Desember 2017, saya masih coba cari-cari penghasilan dari ngojek online sampai mencoba buka warung sembako walaupun masih kecil kecilan. Lalu suatu hari saya mendapatkan tawaran dari teman saya yang sudah bergabung duluan di Miss Cimory, untuk ikutan program Miss Cimory juga. Saya sampai tinggalkan usaha warung sembako saya saat itu juga. Pertimbangan saya waktu itu, kalau usaha warung sembako modalnya besar, sedangkan join Miss Cimory saya tidak usah siapkan modal apa apa, hanya butuh kemauan untuk maju tinggi saja,” ungkap Choiriyah.Tanpa berfikir panjang, kata Choiriyah, dirinya putuskan untuk join Miss Cimory langsung. Kebetulan sekali, sebelum Choiriyah menjadi Miss Cimory, dirinya sudah mengenal dan sangat menyukai produk-produk Cimory.

“Saya lalu mendapatkan pembinaan dari Cimory selama dua minggu mengenai produk produk Cimory, manfaat nutrisinya dan juga bagaimana cara berjualan, pengalaman yang sangat menyenangkan, karena dalam pembinaan saya jadi punya kawan baru Miss Cimory lainnya,” katanya.

Choiriyah menceritakan, awalnya dibilang bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 2 juta perbulan. Setelah dijalani ternyata Choiriyah bisa mendapatkan jauh lebih banyak, bahkan bisa sampai Rp 17 juta perbulan.

“Saya bahagia sekali bergabung dengan Miss Cimory bukan hanya karena uangnya tapi karena fleksible kerjanya, jadi urusan di rumah juga beres, anak bisa diantar ke sekolah, dan keluarga juga keurus. Saran saya kepada ibu-ibu di rumah, coba yuk bergabung bersama Miss Cimory. Rasanya bangga dan sangat bahagia sekali bisa berbelanja dengan uang hasil dari kerja keras sendiri,” imbau Choiriyah.

Selain itu, Miss Cimory lainnya Darini yang sudah bergabung sejak tahun 2015 juga merasa sangat terbantu dengan bergabung menjadi Miss Cimory. Dia memiliki banyak sekali pencapaian hidup sejak bergabung program Miss Cimory.

“Awalnya saat saya sedang mengantar anak ke sekolah, ada salah satu orang tua anak mengajak saya untuk bergabung menjadi Miss Cimory. Saya sangat tertarik karena bisa akan kesempatan memiliki penghasilan sendiri. Lalu saya mengikuti pembinaan 2 minggu, sebelum akhir saja lulus jadi anggota Miss Cimory. Sempat suatu hari saya hampir menyerah karena dari pagi hingga sore hanya 1-2 orang yang membeli produk dari saya. Tapi berkat dukungan suami dan anak saya yang selalu menyemangati, saya terus termotivasi untuk maju,” beber Darini.

Loading...

loading...

Feeds