Cimory Kuat Berkat Misi Pemberdayaan Perempuan Melalui Program Miss Cimory

BERPOSE: (Ki-ka) Miss Cimory terbaik 2018 Choiriyah,  National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta dan  Miss Cimory Darini saat berfoto bersama.

BERPOSE: (Ki-ka) Miss Cimory terbaik 2018 Choiriyah, National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta dan Miss Cimory Darini saat berfoto bersama.

Menilik kebelakang tentang Cimory sendiri, Cimory hadir berawal dari sebuah misi sosial, dimana pemilik perusahaan ini ingin membantu kesulitan para peternak sapi di wilayah Cisarua Bogor dalam menjual susu sapi mereka.

Dari kepedulian inilah Cimory pertama kali menciptakan produk olahan susu seperti yoghurt yang memungkinan Cimory membeli susu sapi segar, bahkan 10 persen lebih tinggi dari harga pasaran. Ini bukti bahwa Cimory lahir dari rasa peduli yang kuat akan masyarakat sekitarnya.

Nilai-nilai falsafah inilah yang diteruskan dan menciptakan Program Miss Cimory. Cimory sangat berharap program ini akan dapat membantu memberdayakan para wanita Indonesia lebih banyak lagi dan menjangkau Indonesia lebih luas lagi.

Hendri Viarta, National Direct Selling Manager Miss Cimory mengatakan, bahwa Cimory sangat ingin membuat wanita Indonesia, terlebih yang di akar rumput menjadi lebih produktif.

“Sudah menjadi bagian visi Cimory untuk menjadi sebuah perusahaan yang berkontribusi pada negara Indonesia. Sewaktu kami memulai program Miss Cimory di tahun 2013, kami melihat bahwa menjadi ibu rumah tangga bukan berarti wanita tidak bisa membuat penghasilan buat keluarga dan pemberdayaan perempuan merupakan isu penting yang dapat membantu pengentasan kemiskinan,” tandas Hendri pada acara Miss Cimory Anniversary dan Awards 2018 di Menara 165 Jakarta, Kamis (11/4/2019) lalu .

Maka, lanjut dia, menggabungkan sebuah produk yang baik yang nutrisinya memang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia, dengan sebuah program pemberdayaan perempuan sangatlah efektif. “Sejak tahun 2015 kami mulai memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Miss Cimory yang sudah membuktikan komitmen mereka bukan hanya kepada Cimory, tetapi kepada diri mereka sendiri dan keluarga mereka,” ujar Hendri.

Loading...

loading...

Feeds

XL

XL Gelar Kompetisi Digi Race 2019

pojoksatu.com,SEMARANG – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar kompetisi permainan interaktif berbasis digital “Digi Race Competition 2019”. Kompetisi tahunan …
angin

Selamat Datang Angin Puting Beliung

pojoksatu.com,SUBANG–Wilayah Kabupaten Subang mulai didera bencana. Kali ini, Hujan disertai angin puting beliung melanda Desa Desa Cimasayasi, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten …
PDT

Desa Siluman Bukan Desa Fiktif

pojoksatu.com,SUBANG– Wakil Menteri Desa dan PDT, Budi Arie Setiadi, menegaskan Desa Siluman di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, bukan desa fiktif. …
bunda

Fokus Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

pojoksatu.com,Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina mengajak seluruh orangtua di Kabupaten Bandung untuk menerapkan gaya hidup …
KPK

KPK Panggil Dua Saksi Soal Fasilitas Sukamiskin

pojoksatu.com,BANDUNG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap pemberian fasilitas atau perizinan keluar Lapas Kelas …