Cimory Kuat Berkat Misi Pemberdayaan Perempuan Melalui Program Miss Cimory

BERPOSE: (Ki-ka) Miss Cimory terbaik 2018 Choiriyah,  National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta dan  Miss Cimory Darini saat berfoto bersama.

BERPOSE: (Ki-ka) Miss Cimory terbaik 2018 Choiriyah, National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta dan Miss Cimory Darini saat berfoto bersama.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA Cimory,  merek yoghurt dan susu di Indonesia,  menggelar acara Miss Cimory Anniversary dan Awards 2018. Acara yang digelar pada Kamis (11/4/2019) itu mengapreasiasi para wanita tangguh yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dalam membantu penjualan produk mereka.

Program Miss Cimory sendiri merupakan program yang dibangun berdasarkan prinsip dan nilai-nilai sosial yang selalu dijunjung tinggi oleh Cimory dan sudah menjadi titik fokus Cimory sejak tahun 2013 dan terus berkembang serta meluas sampai saat ini.

Acara Anniversary dan Awarding 2018 tersebut dihadiri oleh 400 Miss Cimory terpilih yang beberapa dari mereka mendapatkan penghargaan sebagai Miss Cimory terbaik tahun ini. Program Miss Cimory sendiri memiliki 3 misi besar yaitu, pertama, memberikan nutrisi terbaik untuk masyarakat Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi dari Cimory dan pengantaran langsung ke rumah konsumen.

Kedua, membantu para wanita Indonesia untuk menjadi wanita yang mandiri, terlebih bagi para ibu rumah tangga agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga. Terakhir, mendukung program pemerintah menciptakan masyarakat yang cerdas, mandiri dan kuat.

Komitmen Cimory untuk membuat program Miss Cimory ini berkesinambungan dan semakin kuat dibuktikan dengan terdapatnya lebih dari 68 Cimory Center yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Bali dan Lampung.

Saat ini sudah ada lebih dari 1.200 wanita yang telah bergabung di dalam Program Miss Cimory. Cimory Center ini memegang peranan sangat penting dalam pembinaan para anggotanya, karena di center ini para wanita dapat berbagi pengalaman mereka yang membahagiakan ataupun kendala-kendala yang mereka alami ketika menjalankan tugas sebagai Miss Cimory.

WANITA INSPIRATIF: (Ki-ka) Empat Wanita Inspiratif Miss Cimory Darini, Choiriyah, Santi dan Elly Liana.

Bagi para Miss Cimory, Cimory Center ini sudah seperti rumah kedua bagi mereka, dimana mereka bisa saling berbagi pengalaman dengan sesama Miss Cimory. Untuk acara Anniversary dan Awarding ini, Cimory memiliki 100 penghargaan yang ditujukan khusus untuk Miss Cimory. Dimana penghargaan-penghargaan tersebut terbagi ke dalam 11 penghargaan.

Untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja selama 3 tahun, 1 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja 5 tahun, 29 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja 1 tahun, 52 penghargaan untuk Miss Cimory ideal, 1 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja terlama, 1 Miss Cimory terbaik dan 5 karyawan Cimory yang berjuang untuk membina Miss Cimory.

Loading...

loading...

Feeds

rapbd

Pembahasan RAPBD 2020 Terhambat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembahasan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020 Kota Bandung terkendala posisi pimpinan dewan definitif. “Jadi memang minggu lalu, …

Wujudkan Kepedulian Lingkungan

Perwira Sespimma Polri angkatan 62 melakukan bakti sosial bedah rumah. Kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan …
ekonomi

Kembangkan Ekonomi Digital Inklusif

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia guna meningkatkan ekonomi digital inklusif yang …
dokter cilik

Siapkan Dokter Cilik Tanggap Bencana

POJOKBANDUNG.com, Tim Pengabdian Masyarakat Unjani menggelar pelatihan dokter cilik di tingkat SD di Kota Cimahi. Melalui kegiatan tersebut, dokter cilik …
lounge

Digital Lounge Hadir di Kampus ITB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertama kali hadir di Kota Bandung, digital lounge kampus sebagai bentuk digitalisasi perbankan. Sejalan dengan tren gaya …
bandung

Wilayah Bandung Raya Diguncang Gempa

POJOKBANDUNG.com, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung mencatat, selama minggu kedua bulan September 2019, wilayah Jabar dan sekitarnya telah …