Datang ke Istana, Megawati Beri Ucapan Selamat ke Jokowi

POJOKBANDUNG.com – Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (9/5) siang. Pertemuan tersebut merupakan rutinitas tiga bulanan yang dilakukan BPIP.

“Saya sebagai ketua dewan pengarah dari BPIP terima kasih telah diterima oleh bapak. Karena seperti seharusnya kebiasaan setiap 3 bulan melaporkan hasil kerja kami,” kata Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri membuka pertemuan.

Dalam kesempatan tersebut Megawati juga menyampaikan apresiasi dan selamat atas pekerjaan pemerintah yang berhasil menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan damai. “Kami dari BPIP ingin mengucapkan terima kasih dan selamat karena pemilu telah berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Tak lupa, Ketua Umum PDIP itu juga menyampaikan ucapan selamat atas keunggulan yang diperoleh pasangan Jokowi -Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Dari hasil sementara hitungan karena kita menunggu sampai tanggal 22 Mei, bapak beserta Pak Maruf Amin telah mendapatkan hasil untuk dilantik menjadi presiden kembali dengan wapresnya Pak Maruf Amin,” tuturnya.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …