Satlantas Polres Subang Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni memberikan takjil kepada pengendara, Selasa (6/5/2019).
(foto ; M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni memberikan takjil kepada pengendara, Selasa (6/5/2019). (foto ; M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan jajaran Satlantas Polres Subang sebagai ajang berbagai terhadap sesama. Tampak puluhan personel Satlantas berseragam lengkap membagikan takjil kepada pengguna jalan di simpang Wisma Karya Subang, Jln.Ahmad Yani, Subang.

Aksi simpatik ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni didampingi Kasat lantas AKP Rendy Setia Permana bersama dengan anggota Bhayangkari.Mereka membagikan takjil untuk berbuka kepada pengguna jalan yang berhenti di traffic light.

Menurut Kapolres, kegiatan ini, sebagai wujud semangat pelayanan dan semangat berbagi kepada sesama. Selain itu, momentum berbagi takjil ini, juga dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi berlalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat

Salah satunya melengkapi alat dan kelengkapan dan mematuhi rambu-rambu yang sudah ada. Kerap kecelakaan terjadi lantaran para pengguna jalan yang tidak tertib.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadan ini dengan kegiatan positif. Gak usah dengan merayakannya dengan menyulut petasan. Karena selain berbahaya, bunyi petasan juga mengganggu masyarakat,” tuturnya, Selasa (7/5/2019).

Aksi simpatik ini pun diapresiasi para pengguna jalan. Mereka awalnya takut dan mengira ada razia lalu lintas.  “Bagus sekali dan aksi seperti ini bisa ditingkatkan,” kata Erni

Pada kesempatan yang sama Kapolres Subang juga telah membagikan sejumlah helm gratis kepada para pengguna jalan. Diikuti juga para Polwan Polres Subang.

“Iya, tujuaannya di momen Ramadhan ini kita ingin lebih dekat dengan masyarakat. Kita pastikan juga kepada masyarakat bahwa Subang kondusif. Dan sekaligus kegiatan ini untuk mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas, ” pungkasnya.

(anr)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …