Pemilu 2019 di Kab Bandung Jujur Adil

MENERANGKAN : Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH. Hasuna Hudaya, memberikan keterangan pers, Selasa (7/5/2019).
(foto : IST)

MENERANGKAN : Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH. Hasuna Hudaya, memberikan keterangan pers, Selasa (7/5/2019). (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Sebagai tokoh Agama sekaligus Ketua MUI di wilayah Kabupaten Bandung, ucapan rasa syukur disampaikan dari Ketua MUI Kabupaten Bandung Jawa Barat

“Saya Ketua MUI Kabupaten Bandung menyatakan bersyukur kepada Allah SWT, bahwa tahapan proses pemilu yang mulai perhitungan suara dari PPS, PPK maupun di tingkat Kabupaten Bandung  Alhamdulilah sudah terlaksana dengan sebaik-baiknya”, ujar, Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH. Hasuna Hudaya, Selasa (7/5/2019).

Ketua MUI juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengawal sampai diputuskannya hasil suara Pemilu 2019 di Kabupaten Bandung.

“Sudah sesuai dengan aturan, jujur adil dan transparan, adanya saksi-saksi yang melihat secara transparan, tidak ada hal-hal yang ditutup,” sambungnya.

“Dengan telah terlaksananya Pemilu 2019, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menahan diri dan mari bersama –sama menunggu hasil dari KPU Pusat. Kami juga mengapresiasi kepada TNI –POLRI yang telah bekerja keras mengamankan proses pesta demokrasi menjadi aman dan tentram,” pungkasnya.

(den) 

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …