Pemilu 2019 di Kab Bandung Jujur Adil

MENERANGKAN : Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH. Hasuna Hudaya, memberikan keterangan pers, Selasa (7/5/2019).
(foto : IST)

MENERANGKAN : Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH. Hasuna Hudaya, memberikan keterangan pers, Selasa (7/5/2019). (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Sebagai tokoh Agama sekaligus Ketua MUI di wilayah Kabupaten Bandung, ucapan rasa syukur disampaikan dari Ketua MUI Kabupaten Bandung Jawa Barat

“Saya Ketua MUI Kabupaten Bandung menyatakan bersyukur kepada Allah SWT, bahwa tahapan proses pemilu yang mulai perhitungan suara dari PPS, PPK maupun di tingkat Kabupaten Bandung  Alhamdulilah sudah terlaksana dengan sebaik-baiknya”, ujar, Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH. Hasuna Hudaya, Selasa (7/5/2019).

Ketua MUI juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengawal sampai diputuskannya hasil suara Pemilu 2019 di Kabupaten Bandung.

“Sudah sesuai dengan aturan, jujur adil dan transparan, adanya saksi-saksi yang melihat secara transparan, tidak ada hal-hal yang ditutup,” sambungnya.

“Dengan telah terlaksananya Pemilu 2019, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menahan diri dan mari bersama –sama menunggu hasil dari KPU Pusat. Kami juga mengapresiasi kepada TNI –POLRI yang telah bekerja keras mengamankan proses pesta demokrasi menjadi aman dan tentram,” pungkasnya.

(den) 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …