Keluar Lapas, Eks Bupati Bogor Rachmat Yasin Sujud Syukur

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung hari ini, Rabu (8/5) tepat pukul 08.30 WIB.

Usai keluar dari pintu Lapas, pria yang menjalani hukuman pidana selama 5 tahun 6 bulan ini, langsung sujud syukur di depan pintu Lapas Sukamiskin.

Selama hampir 5 menit, mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat ini sujud syukur.

Usai sujud syukur, Rachmat Yasin disambut sanak familinya yang sudah menunggu sejak pagi.

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa RY ini mengatakan bahwa dirinya telah menjalani apa yang seharusnya dijalani.

“Saya sudah menjalani seharusnya. Ini hadiah dan apresiasi, saya dianggap perilaku sewajarnya, jadi dapat CMB,” jelas RY di parkiran Lapas Sukamiskin Bandung.

Rachmat Yasin keluar dari Lapas Sukamiskin

Rachmat Yasin

Selama ditahan, RY mengaku menjadikannya sebagai pembelajaran hidup.

“Ini saya jadikan pembelajaran hidup. Hari ini saya langsung ke Bogor dan fokus dulu ibadah puasa,” tandas RY.

Tampak tiga mobil menjemput RY di Bandung. Setelah bebas, RY langsung meninggalkan Lapas Sukamiskin dan bertolak menuju rumahnya di Bogor.

(Rif/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …