Pemain Baru, Rene Mihelic Tiba di Bandung

Dok. Persib

Dok. Persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemain berkebangsaan Slovenia, Rene Mihelic, telah tiba di Kota Bandung.  Pesawat yang membawa pemain berusia 30 tahun itu mendarat di Bandar Udara Husein Sastranegara,  Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 12.55 WIB.

Dikutip dilaman resmi Persib, Rene diharapkan menjadi pemain terakhir yang bergabung bersama tim Maung Bandung sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2019.

Mengenai kedatangannya di Kota Kembang, eks pemain NK Maribor Slovenia itu mengaku sangat antusias. Sebab baginya, PERSIB adalah salah satu tim terbesar yang ada di Asia.

“Senang tiba Bandung. Saya pernah mendengar PERSIB sebelumnya. Saya juga sempat berbicara dengan eks pelatih PERSIB, Miljan Radovic. Banyak hal bagus di sini, klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Asia,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rene sempat berpetualang di tim Liga Super India, Delhi Dynamos (2018-2019) dan Chennaiyin FC (2017-2018).

 

(apt/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …