Viral Video Santri Banten Siap Mati Kawal Prabowo Sambil Bawa Bambu Runcing

POJOKBANDUNG.com, BANTEN – Puluhan santri Banten mendeklarasikan mengawal perjuangan para ulama dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Deklarasi itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Jempol Indonesia, kemudian dibagikan oleh akun Abu Ayyub di grup Facebook Komunitas Kabar Madura, Senin (6/5/2019).

Dalam video berdurasi 55 detik itu, puluhan santri tampak berdiri sambil memegang bambu runcing dan golok.

“Kami segenap santri Lebak Banten, siap mengawali perjuangan para ulama, dalam memenangkan Pilpres Prabowo-Sandi,” ucap para santri Banten secara serentak.

Para santri asal Lebak Banten itu menyatakan tidak rela apabila Prabowo – Sandi dicurangi. Mereka siap mati melawan kecurangan.

“Kami tidak ridho dunia akhirat, apabila dicurangi. Dan kami siap melawan kecurangan, meskipun harus meneteskan darah penghabisan,” tegas para santri tersebut.

Para santri juga menegaskan siap meneteskan darah demi menjaga agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Demi agama dan NKRI, Anda curang kami siap perang, berenang di dalam titik darah penghabisan,” ucap mereka yang diakhiri dengan takbir.

 

(jpg)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …