Jelang Mudik 2019, Perbaikan Jalur Nagreg Dikebut

PERBAIKAN: Sejumlah pekerja saat memperbaiki ruas jalur Nagreg untuk persiapan jelang mudik Lebaran 2019.
(foto : IST)

PERBAIKAN: Sejumlah pekerja saat memperbaiki ruas jalur Nagreg untuk persiapan jelang mudik Lebaran 2019. (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang mudik 2019, masih banyak jalan berlubang di jalur mudik Cileunyi-Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Proses perbaikanpun tengah dikebut.


Pantauan di lapangan, Minggu (5/5/2019) terdapat sejumlah lubang di jalan tersebut. Terutama di jalur alteri Cileunyi menuju Nagreg.

Sementara itu, sebagian jalan berlubang yang berada di kawasan Cikaledong atau sebelum lingkar Nagreg sudah dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR.

“Dari hasil evaluasi hampir diperkirakan 80 persen sudah siap. Ada beberapa tempat yang harus dilakukan perbaikan jalan,” kata Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristama.

Menyikapi hal tersebut pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Bandung.

“Kami bekerjasama dengan PUPR untuk melakukan perbaikan jalan,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan, H-20 lebaran kerusakan di jalur mudik Cileunyi-Nagreg harus selesai diperbaiki.

“H-20 jalan itu harus siap semua dan kita mengimbau kepada masyarakat agar patuhi peraturan lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan,” tutur dia.

Sementara itu, untuk kerusakan-kerusakan jalan yang terjadi di jalan tol pihaknya akan berkoordinasi dengan Jasa Marga.

“Kita akan berkoordinasi dengan Jasa Marga, agar segera diperbaiki kerusakan jalannya. Kita juga akan merekomendasikan untuk perbaikan dilakukan di malam hari,” pungkas Hasby.

(arh/dtk)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …