Terlalu Gemuk, Robert Akan Rampingkan Skuat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Debut Robert Rene Alberts bersama Persib berujung kekecewaan. Kemenangan berhasil diraih ketika menjamu Borneo FC di leg kedua 8 besar Piala Indonesia.

Hanya saja tim Maung Bandung gagal lolos ke semifinal karena kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Namun catatan kurang baik tersebut tidak akan membuat pelatih asal Belanda ini bereaksi berlebihan dengan memburu nama-nama baru. Dia masih akan memaksimalkan amunisi yang sudah merapat bersama tim awal musim ini.

Apalagi waktu untuk berburu sosok pemain baru sangat mepet. Hanya akan ada satu nama bidikan pada transfer musim ini.

Itu pun merupakan pemain diharapkan untuk bergabung sejak Persib masih dibesut oleh Miljan Radovic. Kabarnya gelandang asing tersebut ialah Rene Mihelic yang sudah digadang-gadang segera bergabung.

“Seperti yang sudah saya katakan kemarin, ada beberapa pemain masih dilarang bermain di Piala Indonesia dan nanti tanggal 9 sudah deadline transfer window,” kata Robert dalam jumpa pers usai laga di Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5) kemarin.

Dia justru akan merampingkan skuat yang ada saat ini lantaran komposisi tim yang ada terlalu gemuk. Kini ada 34 pemain yang dimiliki Persib sedangkan maksimal dari tiap klub hanya boleh mendaftarkan maksimal 30 pemain di liga. Untuk itu dari waktu yang ada Robert akan mengumumkan pemain yang akan dilepas.

“Jadi nanti beberapa pemain yang didaftarkan di gelaran Piala Indonesia tidak akan dibawa ke liga karena ada terlalu banyak pemain disini, saat ini ada 34 pemain di dalam tim, jadi kami tak bisa menambah pemain tapi akan mengurangi pemain,” pungkas dia.

(smg)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …