‘Cucurak’ Ajang Silaturahmi dan Syukur Jelang Ramadan

350 Anggota kepolisian dari Polres Bandung mengikuti acara ‘Cucurak’ menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Foto:Istimewa

350 Anggota kepolisian dari Polres Bandung mengikuti acara ‘Cucurak’ menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Sedikitnya 350 Anggota kepolisian dari Polres Bandung menggelar syukuran menjelang datangnya bulan suci Ramadan.

Syukuran tersebut diisi dengan bersih-bersih Masjid Baitul Muhaimin dan bersih-bersih lingkungan sekitar Markas Polres Bandung, selain kegiatan bersih-bersih, ratusan personel kepolisian dari Polres Bandung juga menggelar makan bersama atau botram atau biasa disebut juga ‘Cucurak’.

Makan bersama ini digelar secara lesehan didepan Masjid Baitul Muhaimin, dalam acara yang dipimpin oleh Wakapolres Bandung, Kompol Mikranuddin Syahputra ini nampak cair, terlebih sejumlah pekerja non polri juga turut bergabung dalam acara tersebut.

Wakapolres Bandung mengatakan, acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur akan datangnya bulan suci Ramadan.

”Juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota kepolisian di lingkungan Polres Bandung,” ujar Kompol Mikranuddin, Jumat (3/5).

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai ajang maaf memaafkan sebagai bukti rasa syukur menjelang datangnya bulan suci Ramadan,” pungkas Wakapolres.

(den/pojokbandung)

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …