Tingkah Kocak Simpanse Main Instagram

MAIN : Seekor simpanse nampak asik mamainkan aplikasi online instagram
RUBRIK – UNIK 
(foto : IST)

MAIN : Seekor simpanse nampak asik mamainkan aplikasi online instagram RUBRIK – UNIK (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, SIMPANSE memang diakui sebagai hewan yang cerdas. Ada saja tingkah laku simpanse yang menggemaskan ini. Simpanse juga sejak lama dikenal sebagai hewan yang lucu, menyenangkan dan bersahabat. Siapa sangka, mereka juga mengerti main media sosial.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (1/5/2019), sebuah akun media sosial milik Mike Holston viral karena menampilkan video seekor simpanse sedang asyik main Instagram. Simpanse lucu bernama ‘Sugriva’ terlihat menggulirkan (scroll) jemarinya ke atas dan ke bawah melihat setiap postingan.

Dalam Caption fotonya, Mike Holston mengajak semua netizen untuk menyelamatkan dunia dengan mencintai hewan dan populasinya. Mike Holston adalah aktivis pecinta hewan yang sering mengunggah apapun perilaku hewan liar di hutan. Dengan username The Real Tarzan, akun Mike Holstin menjadi viral.

Selain itu, tujuan utama Mike Holston memposting video ini adalah untuk menunjukkan kepada manusia betapa cerdasnya hewan simpanse dan alasan manusia perlu melindungi mereka. Tak heran, tingkah lucu simpanse tersebut kemudian mengundang komentar para netizen.

“Wah bahkan simpanse lebih jago dari saya saat menggulirkan Instagram ke kiri dan ke kanan, luar biasa,” tulis akun Chris Brown.

“Itulah yang disebut kemampuan intuisi dari hewan. Seekor simpanse bisa bermain Instagram,” tulis akun Ken Rutkowski.

“Seekor simpanse bermain Instagram? Mengagumkan,” tulis akun Steve Stewart Williams.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …