Sari Ater Sukseskan Kejuaraan Taekwondo

MENYERAHKAN : Yuki Azuania Public Relation Sari Ater Hotel & Resort menyerahkan give kepada panitia berupa voucher hotel.
(foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

MENYERAHKAN : Yuki Azuania Public Relation Sari Ater Hotel & Resort menyerahkan give kepada panitia berupa voucher hotel. (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Objek wisata Sari Ater Hotel & Resort menjadi salah satu pihak yang turut mendukung pelaksanaan event ‘Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar se – Kabupaten Subang’ yang digelar kemarin di Gor Gotong Royong Subang, Jln. A Natta Sukarya, Subang,Rabu kemarin.

Diikuti 100 lebih peserta dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, acara tersebut dalam rangkaian peringatan HUT ke-71 Kabupaten Subang dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019.

“Kami (Sari Ater) mendukung acara kejuaraan Taekwondo antar pelajar se- Kabupaten Subang ini. Saya juga berterimakasih kepada pihak panitia yang telah mengundang kami,” ujar Yuki Azuania selaku Public Relation Sariater Hotel & Resort, Kamis (2/5/2019).

Pada kesempatan itu, Yuki pun memberikan sejumlah give kepada panitia berupa voucher hotel menginap gratis, paying, dan lainya.

Sementara itu Ketua Pelaksana acara Nana Wiatna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara kejuaraan taekwondo kali ini. Ia berharap, kemitraan dan kerjasama yang dibangun bisa dilanjutkan di event- event taekwondo selanjutnya. “Terima kasih saya sampaikan kepada pihak PT.Sariater Hotel & Resort atas dukungannya dalam acara ini,”pungkasnya.

Event Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar se Kabupaten Subang yang digelar kemarin di Gor Gotong Royong ini diikuti sekitar 100 lebih peserta dari tingkat SD, SMP, hingga SMA dengan delapan kategori yang dipertandingkan.

Ada enam atlet terbaik yang dinobatkan terbaik dari penilaian para juri . Yakni. Novi Dwi Salsa (Atlet terbaik SD putri SDIT Alamy), Corteza Rekza (Atlet terbaik SD Putra SDN Perumnas 2), Putri utami (Atlet terbaik SMP Putri SMPN 2 Ciasem, Taufan Ibnu Malik, (Atlet terbaik SMP Putra SMPN 1 Ciasem), Mayza Nuralfi Sahrani (Atlet terbaik SMA putri SMAN 1 Subang, dan Nanda Nur A A (Atlet terbaik sma putra SMAN 2 Subang).

 

Keenam atlet terbaik dalam kejuaraan tersebut, hari ini , Kamis (2/5/2019), dalam pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 di lapangan Alun-alun Subang, diberikan kembali penghargaan oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur.

(anr)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …