RK: Jadi Menteri Terlalu Jauh, Fokus Jabar Saja

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil -(foto : dokument).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil -(foto : dokument).

POJOKBANDUNG.com, JATINANGOR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menampik adanya tawaran untuk menjadi Menteri apabila Ir. Joko Windodo dan KH Ma’ruf Amin terpilih menjadi Presiden.

“Sejauh ini belum ada berita, soal tawaran menjadi Menteri itu,” ujarnya saat menjadi Narasumber kegiatan OPSI Goes To Campus mengunjungi Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang.

Ia menambahkan, akan lebih fokus untuk Jawa Barat dan tidak akan terpikir terlalu jauh.

“Enggak lah, belum terpikir terlalu jauh, dan saya lebih fokus untuk Jawa Barat,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ridwan Kamil bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti memberikan materi tentang “Digitalisme”.

Ribuan Praja IPDN antusias mengikuti acara yang dipimpin host cantik Aviani Malik dan tema tersebut sangat penting guna memberikan pengetahuan kepada para praja mengenai peranan digital dalam era 4.0.

“Di era globalisasi sekarang ini, kita harus bisa mengimbanginya Media Sosial adalah merupakan sebuah kebutuhan karena memindahkan obrolan offline menjadi online,” ujar Ridwan Kamil.

Oleh sebab itu, kata ia, kenapa dirinya sangat aktif di Medsos agar memudahkan informasi dan komunikasi dengan warga Jawa Barat.

(MK)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …