RK: Jadi Menteri Terlalu Jauh, Fokus Jabar Saja

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil -(foto : dokument).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil -(foto : dokument).

POJOKBANDUNG.com, JATINANGOR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menampik adanya tawaran untuk menjadi Menteri apabila Ir. Joko Windodo dan KH Ma’ruf Amin terpilih menjadi Presiden.

“Sejauh ini belum ada berita, soal tawaran menjadi Menteri itu,” ujarnya saat menjadi Narasumber kegiatan OPSI Goes To Campus mengunjungi Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang.

Ia menambahkan, akan lebih fokus untuk Jawa Barat dan tidak akan terpikir terlalu jauh.

“Enggak lah, belum terpikir terlalu jauh, dan saya lebih fokus untuk Jawa Barat,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ridwan Kamil bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti memberikan materi tentang “Digitalisme”.

Ribuan Praja IPDN antusias mengikuti acara yang dipimpin host cantik Aviani Malik dan tema tersebut sangat penting guna memberikan pengetahuan kepada para praja mengenai peranan digital dalam era 4.0.

“Di era globalisasi sekarang ini, kita harus bisa mengimbanginya Media Sosial adalah merupakan sebuah kebutuhan karena memindahkan obrolan offline menjadi online,” ujar Ridwan Kamil.

Oleh sebab itu, kata ia, kenapa dirinya sangat aktif di Medsos agar memudahkan informasi dan komunikasi dengan warga Jawa Barat.

(MK)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …