Persib Resmi Ganti Pelatih Miljan Radovic dengan Robert Rene Alberts

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Skuat Persib Bandung nampaknya telah resmi mencopot gelar pelatih yang sebelumnya diamanatkan kepada Miljan Radovic.

Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah postingan dalam akun resmi twitter @persib, tepat hari ini Jumat (3/5/2019) pukul 09.50 WIB.

Kabar mengenai hal tersebut juga diperkuat melalui website resmi persib.co.id.

“Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts,” tulis manajemen tim dalam website resmi tersebut.

Manajemen terkait juga mengatakan jika hal tersebut merupakan suatu keputusan yang dianggap terbaik.

“Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir.”

“Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic –yang akan menjalani  kursus kepelatihan UEFA Pro–, kami mengambil  keputusan ini sebagai jalan terbaik.” tulis dalam rilis persib.co.id.

 

Manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada Miljan Radovic yang selama ini telah menjadi pelatih Persib Bandung.

“Segenap manajemen PT PBB mengucapkan terimakasih kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini.”

“Terutama kesuksesannya dalam membawa PERSIB melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia.” pungkas Manajemen dari Perib Bandung.

Disisi lain Manajemen persib juga mengutarakan alasan memilih Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Manajemen mengatakan jika pengalam serta jam terbang Rene Albert terutama dalma Liga 1 menjadikan suatu alasan tersendiri.

“Robert Rene Alberts merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih Persib selanjutnya.”

“Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama kami mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda ini” tambah Manajemen Persib saat dikutip dari laman resmi persib.co.id.

Namun demikian sebelumnya Robert Rene Albert juga dikabarkan memiliki sedikit masalaha dengan kesehatannya.

terkait dengan hal tersebut pun manajemn Persib juga menjawabnya.

“Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya.”

“Yang bersangkutan pun meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib,” pungkas Manajemen Persib.

(one/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …