Miyabi Berhijab Ucapkan Selamat Ramadan untuk Indonesia

POJOKBANDUNG.com –  Maria Ozawa atau Miyabi tampil mengejutkan dalam balutan hijab dalam unggahan di sosial media Instagram miliknya.

Di unggahan terbarunya, Miyabi memberikan ucapan selamat berpuasa untuk semua yang merayakan. Namun foto yang dibagikan Maria Ozawa justru membuat netizen terkejut.

Pasalnya Maria Ozawa yang kental dengan imej seksi justru tampil dengan menutup kepalanya mengenakan kerudung.

“Hello Indonesia, Hello Bosku. Ini Maria Ozawa. Saya ingin mengucapkan ‘Marhaban Ya Ramadhan’ untuk semua orang yang mulai puasa selama sebulan nanti,” tulis Maria Ozawa mengiringi fotonya. “Keep the Spirit Bosku, Happy fasting Bosku, Selamat Berpuasa,” sambung mantan bintang film dewasa itu memberikan semangat.

Postingan Maria Ozawa ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk penampilan baru Maria Ozawa itu.

“Alhamdulilah.. bulan Ramadhan yg akan tiba… kak maria pun sudah bertudung,” komentar salah satu netizen. “Soooooo pretty,” sambung netizen. “Hello Maria @maria.ozawa u look so pretty,” timpal netizen lainnya.

(dep)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …