Layanan Online BCA Terganggu, Transaksi Cuma Bisa Via ATM

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BOGOR-Layanan online PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengalami gangguan. Itu terjadi pada Jumat pagi (3/5). Akibatnya, sejumlah nasabah tidak bisa melakukan transaksi baik cek saldo maupun transfer dana.

Transaksi hanya bisa dilakukan via ATM. Pantauan di BCA Cabang Soleh Iskandar, tidak ada aktivitas di bank tersebut.

Bank yang biasanya penuh dengan cutomer, pagi ini nampak sepi. Tidak ada aktivitas yang terlihat meskipun di front office tetap ada petugas, namun mereka tidak bisa melayani nasabah yang datang. Setiap costumer yang datang langsung diberitahukan oleh satpam bahwa bank offline.

Belum diketahui penyebab offlinenya layanan BCA tersebut, radarbogor.id (pojokbandung,com Group) masih mencoba mencari informasi ke manajemen BCA. (ysp)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …